1/27/2015

Cara Mengatasi Koneksi Internet "Server Not Found"



Cara Mengatasi Koneksi Internet - Tentunya anda pernah mengalami "No Internet Access" atau "Server Not Found" dalam koneksi internet. Jangan panik dulu masalah ini terkadang sering dialami bagi anda yang memakai koneksi internet Speedy.

Permasalahan ini kadang terjadi pada koneksi internet, dimana gejalanya hanya dapat mengakses beberapa site tertentu. Nah untuk dapat membuka permasalahan koneksi internet yang mengalami Server Not Found dapat anda coba langkah-langkah dibawah ini, karena sangat mudah dan cepat.

Baca Cara Mempercepat Mozilla Firefox

Cara Mengatasi Koneksi Internet

  1. Klik start >> Control Panel >>  Network and Sharing center
  2. Pilih Change adapter settings
  3. Kemudian lanjutkan dengan klik kanan pada Local Area Connection >> Properties
  4. Lanjutkan dengan memilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) dan klik Properties
  5. Lalu ganti Obtain DNS server address automatically menjadi Use the following DNS server addresses, kemudian isi seperti gambar dibawah ini
  6. Cara Mengatasi Koneksi Internet "Server Not Found"
  7. Terakhir klik Ok dan lakukan tes pada web browser anda situs yang sebelumnya mengalami Server Not Found.
(!) Penting
Jika masih mengalami kendala Server Not Found, kemungkinan pertama situs tersebut sudah dihapus atau tidak aktif. Kemungkinan kedua situs yang anda buka diblokir karena tidak memenuhi kebijakan dan mengandung unsur pornografi dan perjudian. Kemungkinan ketiga jaringan internet sedang mengalami kerusakan

Demikian cara mengatasi koneksi internet "Server Not Found". Semoga apa yang saya tuliskan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

2 comments

makasih gan infonya :)


[Bisnis Online] Misi Min ,
Ingin Jualan Pulsa Melalui Smartphone Android ? Di Sini Sobat , bisa jualan pulsa tanpa perlu Deposit menggunakan Android. Gabung sekarang di www.serbabayar.com , Pusatnya Bisnis Pulsa Online Modal Kecil Untungnya Guede.


EmoticonEmoticon