6/13/2017

5 Aplikasi VPN Gratis PC 2017



Aplikasi VPN Gratis PC 2017, Ada berbagai alasan untuk menggunakan perangkat lunak VPN (virtual private network) gratis, alasan utama menggunakan vpn gratis adalah dapat menyembunyikan identitas dan menyembunyikan lokasi dimanapun kita berada.

Lalu mengapa Anda ingin melakukannya?
Bergantung pada apa yang Anda lakukan secara online, sangat mungkin Anda tidak ingin aktivitas online Anda dapat dilacak - terutama di beberapa bagian dunia dimana pengawasan internet merupakan masalah serius. Seperti ingin menyamarkan tempat Anda berada, ini memiliki keuntungan untuk membuka situs web yang mungkin tidak dapat diakses.

Ada sejumlah besar situs web menggunakan situs video atau televisi yang menggunakan pengaman untuk mencoba menghalangi pengunjung dari negara tertentu, dan solusinya adalah dengan perangkat lunak VPN gratis dapat digunakan untuk mengatasi pengaman tersebut.

Inilah perangkat lunak VPN gratis terbaik untuk menjaga agar aktivitas online tetap aman dan anonim.
Sebuah kata peringatan. Penjahat telah meningkatkan usaha mereka untuk menginfeksi pengguna internet dengan menyamar sebagai malware mereka sebagai aplikasi yang tampak polos, ini terutama berlaku untuk platform mobile dimana klien VPN gratis sangat populer. Jadi waspadalah terhadap layanan VPN atau aplikasi yang baru diluncurkan sebab belum tentu baik.

Ingat juga bahwa layanan VPN tidak dapat membuat data yang tersimpan dalam pc anda menjadi aman. Jadi jika perangkat Anda telah disusupi perangkat lunak jahat, dengan menggunakan VPN tidak ada gunanya, namun solusi antivirus bisa dilakukan.

Aplikasi VPN Gratis PC 2017 Terbaik

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network yaitu sebuah koneksi antara jaringan satu dengan jaringan lain secara private (aman) melalui jaringan yang telah terhubung melalui Internet. Virtual Network berarti jaringan yang terhubung hanya bersifat virtual, tidak ada koneksi jaringan secara nyata antara 2 titik yang akan berhubungan. Sedangkan Private ialah jaringan yang terbentuk secara private dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya sehingga data yang dikirimkan akan di enkripsi untuk menjaga rahasia meskipun melalui jaringan publik. Berikut ini beberapa aplikasi VPN gratis untuk pc terbaik untuk anda:

1. TunnelBear

Aplikasi VPN Gratis TunnelBear

Melindungi identitas Anda tidak akan lebih mudah menggunakan TunnelBear, ini adalah salah satu aplikasi VPN gratis terbaik.

Kelebihan:

  • Jumlah server: ~ 1,000, Lokasi server: 20+, Alamat IP: N / A, Perangkat maksimum yang didukung: 5
  • User-friendly
  • Baik klien mobile maupun desktop
  • Tidak banyak pilihan atau setting

TunnelBear memiliki desain imut, tapi ini adalah VPN gratis terbaik. Ada langganan gratis dan berbayar untuk dipilih. Satu-satunya batasan dengan yang gratis adalah hanya dibatasi 500MB lalu lintas setiap bulannya.

Ini bukan jumlah yang besar, jadi Anda tidak akan bisa menggunakan TunnelBear sepanjang waktu tanpa membayar, tapi sangat bagus untuk saat-saat ketika Anda merasa perlu sedikit perlindungan ekstra.
Performanya sangat mengesankan dan kemudahan penggunaan tidak ada duanya. Kemungkinan besar Anda tidak perlu mengubah setelan default apa pun, dan opsi sambungan otomatis harus bekerja dengan baik, namun Anda dapat memilih dari 20 negara secara manual sebagai lokasi yang Anda adopsi. Dengan senang hati sederhana dan meyakinkan, TunnelBear adalah salah satu VPN gratis terbaik untuk semua perangkat yang anda miliki saat ini.

2. Windscribe

Aplikasi VPN Gratis Windscribe

Windscribe adalah pendatang baru dalam penyedia layanan VPN gratis, namun tunjangan dan komitmen data yang murah untuk melindungi privasi Anda dapat menjadikannya yang terbaik. Layanan VPN gratis dari Windscribe memberi Anda bandwidth hingga 10GB per bulan sebagai standar, dan memungkinkan Anda memilih dari delapan lokasi server jarak jauh.

Anda hanya perlu membuat username dan password untuk mendaftar (sebuah alamat email bersifat opsional, tapi mungkin akan berguna jika Anda lupa kata sandi Anda). Windscribe tidak menyimpan log koneksi, alamat IP, atau situs yang dikunjungi; Saat Anda terhubung secara aktif ke server, ia menyimpan nama pengguna, server VPN yang terhubung dan jumlah data yang ditransfer, namun hal ini terhapus dalam waktu tiga menit dari setiap sesi yang telah berakhir.

Tunjangan data 10GB sudah cukup untuk membuat layanan gratis Windscribe menjadi pilihan praktis untuk penjelajahan sehari-hari (meskipun bukan untuk download atau streaming), dan ada beberapa cara untuk meningkatkannya menjadi lebih tinggi lagi.

Windsribe akan memberi layanan tamabahan sebesar 5GB ekstra, dan Anda akan mendapatkan 1GB setiap kali Anda mengundang teman untuk bergabung. Sebagai tambahan, jika siapa pun yang Anda maksud memutuskan untuk meningkatkan versi ke berlangganan Pro (mulai dari US $ 7,50 per bulan), Anda akan mendapatkan paket unlimited dan server jauh lebih banyak.

3. Hotspot Shield Free

Aplikasi VPN Gratis Hotspot Shield Free

Hotspot Shield Free adalah salah satu penyedia layanan virtual private network gratis yang lebih banyak dikenal dan menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2017. Dengan menggunakan layanan ini Anda dapat memilih salah satu dari 20 negara yang telah disediakan, tetapi harus melalui yang berbayar dengan versi Elite, dan ini dapat memungkinkan Anda mengakses apa saja yang diinginkan.

Untuk yang versi gratis, hanya terbatas pada lokasi yang dipilih oleh Hotspot Shield. Hotspot Shield Free menawarkan opsi agar VPN gratis diaktifkan secara otomatis setiap kali terhubung ke jaringan nirkabel yang dianggap tidak aman. Melakukan browsing menggunakan layanan ini akan sedikit terasa pada saat aplikasi Hotspot Shield diaktifkan, hanya saja kecepatannya dibatasi menjadi 750MB per hari.

4. Speedify

Aplikasi VPN Gratis Speedify

Seperti namanya Speedify, memiliki satu tujuan utama sebagai penyedia VPN gratis yaitu untuk memastikan bahwa saat Anda sebagai pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari enkripsi, koneksi internet dengan kinerja terbaik dan berpotensi untuk menggabungkan koneksi Ethernet (fixed broadband) dengan koneksi 3G / 4G mobile yang telah terhubung.

Bahkan jika Anda hanya memiliki satu jenis koneksi internet, maka teknologi turbocharging yang menjadi andalannya dapat membantu lebih cepat saat browsing. Selain kinerja yang lebih baik, Speedify menerapkan kebijakan logging yang jelas, artinya tidak memantau lalu lintas internet milik Anda dan memberikan penawaran pada sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android, dan dapat mengakses ke lebih dari 30 server VPN.

Dengan menggunakan akun layanan gratis, anda akan mendapatkan kuota data sebesar 4GB untuk bulan pertama, namun untuk bulan berikutnya dan seterusnya menjadi 1GB.

5. PrivateTunnel


Aplikasi VPN Gratis PrivateTunnel

Seperti layanan vpn gratis yang lain, PrivateTunnel tersedia untuk sejumlah platform khususnya Windows, Mac, Android, dan iOS. Karakteristik lain yang dimiliki adalah adanya paket terbatas dan gratis selain langganan berbayar.

Jika Anda ingin menggunakan PrivateTunnel setiap saat, saya sarankan untuk memilih paket $30 per tahun yang dapat memberi Anda data tak terbatas.

Sebagai salah satu penyedia VPN gratis terbaik, PrivateTunnel bekerja dengan cukup baik, meski terkadang koneksi sedikit lambat tetapi sangat mudah digunakan, jadi aplikasi ini dapat kalian jadikan pertimbangan apabila ingin menggunakan vpn gratis pada pc.

Jadi, itulah beberapa penyedia layanan vpn gratis, yang dapat kalian gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan bijaklah dalam berinternet jangan sampai membawa dampak buruk bagi orang disekeliling anda.

So, manakah Layanan VPN Gratis Terbaik untuk PC anda? silahkan pilih salah satu dari ke-lima layanan diatas, semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua.


EmoticonEmoticon