Nokia 8 "Diduga" Segera Hadir Dengan Harga $600

Tags



Nokia 8, Setelah meluncurkan Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, HMD Global sekarang nampaknya telah bersiap untuk memperkenalkan setidaknya satu smartphone Android kelas atas. Baru-baru ini, kami mendengar bahwa Nokia 8 dan Nokia 9 mungkin telah berada pada lini produksi, dan hingga saat ini hanya satu dari model ini yang segera diluncurkan dalam waktu dekat yakni Nokia 8.

Nokia 8


Menurut situs terpercaya WinFuture.de, Nokia 8 memiliki nomor model TA-1004. Belum lama ini, diasumsikan bahwa TA-1004 akan diluncurkan sebagai Nokia 9, namun WinFuture mengatakan bahwa nama akhir ponsel tersebut haruslah Nokia 8.

Spesifikasi Nokia 8

Nokia 8 diperkirakan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, yang selanjutnya menampilkan RAM 4 GB, dukungan dual SIM, dan memori internal 64 GB. Handset ini kemungkinan menampilkan layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) minimal 5,3 inci, dan bisa memiliki kamera bermerek Zeiss.

Harga Nokia 8

Menurut laporan bahwa, Nokia 8 akan tersedia dalam empat varian warna dan harganya terbilang cukup mahal yakni $600 bila di rupiahkan mencapai 8 Jutaan (menggunakan nilai tukar rupiah hari ini).

Beberapa bulan yang lalu, sebuah video yang bocor mungkin telah menunjukkan Nokia 8, atau setidaknya versi awalnya. Lebih tepatnya, Nokia 8 bisa jadi hp android kelas atas yang dimiliki oleh Nokia.

Sumber: PhoneArena | Winfuture

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments