8/18/2017

Cara Merekam Game Android di Samsung J7 2016



Cara Merekam Game Android - Saat anda menjelajah dan menonton video di Youtube, pastinya pernah melihat video seorang youtuber yang memainkan game Android dan merekamnya, dengan disertai ekspresi wajah saat bermain.

Lalu anda berfikir bagaimana cara merekam layar Android saat bermain game? Jika iya, maka simak ulasan saya berikut ini tentang Cara Merekam Game Android di Samsung J7 2016. Pada kesempatan ini hasil rekaman game di Android tersebut tidak langsung diaploud ke akun Youtube melainkan disimpan kedalam memory smartphone, dengan begitu anda dapat merubahnya sesuai keinginan anda.

Cara Merekam Game Android Melalui Youtube Gaming


Namun sebelum anda melakukan perekaman layar Android sebaiknya pasang aplikasi yang telah disediakan oleh Google, yaitu Aplikasi Youtube Gaming. Dengan menggunakan aplikasi Youtube Gaming anda dapat merekam game yang sedang dimainkan.

Cara Merekam Game Android di Samsung J7 2016


  1. Pertama-tama download aplikasi Youtube Gaming melalui playstore di smartphone anda masing-masing.
  2. Setelah selesai download buka aplikasi tersebut dan ikuti seperti gambar dibawah ini.

  3. Cara Merekam Game Android

    Cara Merekam Game di Android

    Cara Merekam Game di HP Android

  4. Kemudian lanjutkan dengan memilih game yang akan anda mainkan, 

  5. Cara Merekam Game Android tanpa ROOT

  6. Setelah memilih salah satu game yang akan direkam tunggu 3 detik setelah itu mainkan game anda dan secara otomatis akan merekam game yang sedang anda mainkan.

Cara diatas sebenarnya sangatlah mudah, selain itu untuk merekam layar di Android selain menggunakan Youtube Gaming juga dapat menggunakan aplikasi perekam lainnya tanpa harus melakukan ROOT terlebih dahulu, diantaranya:
  • AZ Screen Recorder,
  • Free Screen Recorder,
  • No-Root Record Screen to Video,
  • Shou.TV
  • ilos Screen Recorder,
  • One Shot screen recorder, dll

Demikian Cara Merekam Game Android di Samsung J7 2016, sebenarnya selain menggunakan Youtube Gaming dapat menggunakan aplikasi yang sudah saya tuliskan diatas, hanya saja perbedaanya dengan menggunakan YT Gaming dapat langsung aploud ke akun Youtube.

2 comments

Ternyata mudah banget ya mas, layak dicoba nich. salam kenal mas

silahkan dicoba dan semoga berhasil. terimakasih


EmoticonEmoticon