6/06/2014

Solusi Install Driver Komputer yang Hilang

Solusi mengatasi Driver Komputer yang hilang - Dengan kemungkinan terjadi karena terkena virus, nge-hang dan permasalahan yang lainnya yang mengakibatkan software komputer menjadi tidak berfungsi. Sebagaimana telah dijelaskan penyebabnya, bahwasannya untuk mengatasinya banyak dilakukan berbagai cara salah satunya dengan melakukan install driver komputer atau laptop dengan Software pendukung diantaranya
  1. Software Driver Easy
  2. Software Driver Navigator
  3. Software Driver Sky
  4. Software Driver Max
Empat software tersebut mempunyai tipe yang sama dimana setelah melakukan Install buka Software dan setelah itu akan melakukan scanning atau mengecek driver apa saja yang belum diinstal ke Komputer. Sehingga dapat anda gunakan untuk mengatasi bilamana driver yang ada dalam komputer anda mengalami error, terjangkit virus atau baru saja selesai melakukan Install Operating System.

Selain dapat menggunakan software pendukung diatas tidak ada salahnya anda mencoba mengatasinya dengan beberapa cara berikut :
  1. Download ke situs resmi dari merek hardware yang ada pada komputer atau laptop anda.
  2. Meng-copy Driver-driver dari komputer lainnya baik itu yang baru maupun versi yang lama tetapi dengan tipe merk hardware sama.
  3. Install secara otomatis melalui OS Windows, dan menurut dari pengalaman saya selama ini jika menggunakan Windows seven maka akan secara otomatis akan install driver-driver yang dirasa cocok dengan hardware yang ada didalamnya.
Sekian solusi install driver komputer yang hilang, semoga dapat memberikan referensi bagi anda yang sedang mengalami hal tersebut. Dan yang apa yang saya tulis ini hanyalah pengalaman pribadi saya selama ini, dengan saya share mengenai cara install driver komputer ini semoga dapat mengatasi problem yang terjadi pada sobat semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon