6/30/2014

Wow, Google Keluarkan Smartphone Android Super Murah

Tags



Smartphone Android Google - Belum lama ini disalah satu ajang konferensi Google I/O (25/06/2014) di San Francisco, AS diumumkan tentang produk terbaru dari Google yaitu Android One. Apa itu Android One ? "Merupakan sebuah program penyedia platform smartphone yang dinilai dengan harga yang cukup murah untuk di pasarkan ke negara berkembang".

Selain itu juga Google menyediakan referensi untuk digunakan para rekanan dalam memproduksi ponsel, maka dengan melalui cara ini diklaim mampu mengurangi proses produksi hingga dilempar kepasaran menjadi lebih singkat.

gambar spesifikasi android one milik google
Penampakan Smartphone Google (Android One)
Dilansir dalam berita DigiTimes menyebutkan bahwa pabrikan chip terkemuka Mediatek bakal menyediakan prosesor untuk perangkat Android One. Disebutkan juga dalam konferensi Google I/O bahwa yang dijejalkan dalam smartphone tersebut prosesor dual-core Mediatek MT6575. Selain itu beberapa vendor yang akan ikut membuat ponsel Android One adalah rekanan Google seperti Karbonn, Cromax dan Spice. 

Google juga mengatakan bahwa Android One besutan Micromax dibanderol sangat terjangkau, dan berkisar di bawah 100 dollar AS atau sekitar 1.200.000 di Indonesia dengan nilai tukar rupiah (12.000 per 1 dollar AS). Ponsel besutannya dibekali Dual-Sim, FM Radio dan layar 4.5 inch.

Jika melihat dari spesifikasi smartphone yang ditunjukkan oleh Google pada saat konferensi, dapat diprediksikan smartphone murah Google ini bakal laku keras dan diminati banyak konsumen pecinta android di seluruh dunia.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon