7/15/2014

Tim Eropa Pertama Juara Piala Dunia di Benua Amerika



Jerman akhirnya menjadi Tim yang pertama kali juara di Benua Amerika, disaat mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0 lewat gol Mario Gotze pada menit ke 113 dalam final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio De Janiero, Brasil.

Dengan kemenangan ini merupakan sejarah baru tim benua biru mampu merebut gelar juara dunia sepak bola di benua Amerika. Dan ini merupakan keempat kalinya Jerman merebut gelar juara setelah tahun 1954, 1974 dan 1990.
gambar tim jerman di piala dunia 2014

Hasil yang ditorehkan Der Panzer ini sekaligus mengukuhkan kekuatan sepak bola Eropa di pentas piala dunia dengan merebut 11 gelar. Dimana Jerman dan Italia masing-masing telah memenangi empat kali, sedangkan Inggris, Perancis dan Spanyol sebanyak satu kali.

Selama jalannya pertandingan kedua tim saling berbalas serangan dan bermain secara terbuka yang membuat semakin seru. Seiring waktu berjalan akhirnya hanya membuakan skor kacamata alias 0-0 untuk keduanya.
gambar mario gotze pencetak gol tunggal jerman di final

Memasuki babak perpanjangan waktu Jerman meningkatkan serangan ke barisan pertahanan Abiceleste. Dengan waktu yang tersisa akhirnya pada menit ke 113 Mario Gotze memecah kebuntuan dengan mencetak gol semata wayang dan membawa Jerman menjadi tim Eropa pertama yang menjuarai Piala Dunia di benua Amerika.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon