8/14/2014

Aneh, Kalah Lagi Tim Indonesia U-19

AndroSoft - Semenjak Piala Dunia 2014 berakhir beberapa waktu lalu, kita menantikan kiprah Tim U-19 diajang resmi sepak bola. Nah waktu pun tiba dimana Tim yang dinakodahi oleh Indra Safri ini akan melakoni debut pertamanya diturnamen resmi Piala Hassanal Bolkiah 2014 di Brunei Darusallam.
gambar timnas indonesia u-19
Timnas Indonesia U-19

Dalam pertemuan pertama tim ini akan berhadapan dengan musuh abadinya dari kubu seberang yakni Malaysia, namun yang pernah kita lihat bersama permainan mereka tidak seperti apa yang pernah disuguhkan dalam pertandingan persahabatan. Dimana mampu memberikan permainan apik sehingga dapat merepotkan kubu lawan. Tapi semua ini tidak nampak saat menghadapi tim dari negeri seberang tersebut. Sehingga hanya mampu bermain imbang.

Setelah bermain imbang dengan Malaysia, U-19 yang dikapteni Ivan Dimas dilumat habis oleh Tim U-21 dari Brunei Darusallam dengan skor yang mencolok 1-3. Dimana 3 gol dari lawan dihasilkan di babak pertama. Begitupun di pertandingan selanjutnya saat menghadapi Vietnam U-21 kemaren 3 gol juga dilesakkan tim lawan pada babak pertama.

(!)Nah, selaku penonton pastinya heran dan merasa aneh dari permainan U-19 Indonesia ini. Dimana selama ini selalu menyuguhkan permainan apik dan terorganisir serta mengandalkan kolektifitas hilang begitu saja. Tidak nampak dalam tiga pertandingan yang telah digelar.

Tapi semua yang telah dilakukan oleh Ivan Dimas dan kawan-kawan selayaknya kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya karena sudah bekerja keras untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. 

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon