8/20/2014

Cara Menampilkan 4 Windows Explorer Sekaligus



Cara Menampilkan Windows Explorer - Windows Explorer merupakan sebuah aplikasi utama yang begitu penting peranannya karena dengan aplikasi tersebut kita dapat melakukan pemindahan data, mengkopi data, menampilkan isi dari setiap drive di dalam komputer. Seiring berkembangnya bahasa pemrograman serta makin mahirnya para programmer mampu menciptakan berbagai macam software yang dapat dibilang impossible.
gambar q-dir freeware untuk menampilkan 4 windows explorer

Dari kesekian banyak software aplikasi baik itu yang berupa portable atau bukan didalam komputer saya. Kali ini saya akan sedikit mereview sedikit tentang cara menampilkan empat windows explorer dalam layar monitor.

Cara menampilkan 4 Windows Explorer sekaligus

Mungkin dan bisa, segala hal yang berkaitan dalam bahasa pemrograman sangat mungkin terjadi. apalagi untuk membuat program seperti ini. Salah satunya adalah aplikasi freeware yang telah saya pakai ini. Namanya adalah Q-Dir. Software gratis ini ternyata sangat membantu bagi saya, mengapa demikian ! karena setiap kali membuka program ini maka akan langsung terpampang dalam monitor empat windows explorer sekaligus. Berikut screenshot yang ada dalam komputer saya,
gambar aplikasi untuk menampilkan 4 windows explorer
Aplikasi Q-Dir setelah dijalankan di komputer

Sebenarnya ini aplikasi portable yang dapat dijalankan tanpa harus melakukan install terlebih dahulu. Maka dari itu anda wajib mencobanya, jikalau anda sebagai pekerja kantoran dan dituntut untuk membuka banyak windows explorer setiap harinya.

Demikian sedikit review mengenai aplikasi pendukung untuk cara membuka windows explorer. Semoga dapat memberi manfaat bagi anda. (Baca juga : Cara Menampilkan Folder Sharing di Windows 7)

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon