8/16/2014

Menanti Bangkitnya Sang Garuda Muda

Menanti Bangkitnya Sang Garuda Muda - Sejak bergulirkanya Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014, Brunei Darusalam banyak hal yang begitu mengejutkan, salah satunya tim kebanggaan kita rakyat Indonesia, Timnas Indonesia U-19. Dengan mudahnya ditaklukkan tim dari Brunei dan Vietnam.
gambar garuda muda u-19 indonesia
Timnas Garuda Muda U-19, Indonesia

Namun dengan kekalahan beruntun tersebut bukanlah menjadi akhir segalanya, karena dapat memberikan pelajaran bagi tim untuk lebih keras berlatih dan mengerti artinya kalah dan menang dalam sebuah pertandingan resmi. Setiap pertandingan sepak bola pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Pada hari ini 26 Agustus 2014, U-19 Indonesia akan menghadapi tim Kamboja U-21. Sebenarnya laga kali ini sudah tidak lagi berarti bagi Timnas U-19 dalam perebutan juara. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri itu sudah dipastikan tersingkir, sebab hanya mengantongi satu dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Namun, sebagai bagian persiapan menuju medan perang yang sesungguhnya, Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014, partai ini tetap penting dan akan menarik.

Susunan pemain Timnas U-19 melawan Kamboja U-21

Starting Line up : 12. Awan Setho (GK); 2. Putu Gede, 23. Ryuji Utomo, 16. Hansamu Yama, 5. Fatchu Rochman; 6. Evan Dimas (C), 8. Hargianto, 17. Paulo Sitanggang; 15. Maldini Pali, 20. Ilham Udin, 7. Dimas Drajad

Cadangan : 1. Ravi Murdianto (GK), 14. Riki Fajrin, 24. Ichsan Kurniawan, 29. Septian David, 10. Muchlis Hadi

Absen : 17. Zulfiandi (cedera), 13. Sahrul Kurniawan (akumulasi kartu kuning)

(!) Mampukan Sang Garuda Muda bangkit dari keterpurukannya dari laga -laga sebelumnya ?

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon