8/13/2014

Van Gaal Tunjuk Wayne Rooney, Kapten MU

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal menunjuk Wayne Rooney sebagai Kapten MU selanjutnya yang sebelumnya dipegang oleh Vidic dan Patrick Evra yang hijrah ke Italia. Dalam akun Twitter resmi @ManUtd menyatakan "We can announce @WayneRooney is #mufc's new captain. Darren Fletcher vice-captain".
gambar louis van gaal bersama wayne rooney mu
Wayne Rooney dan Louis van Gaal (Sky Sports)
Pemain yang mendapat julukan Wazza ini, semenjak bergabung dengan Manchester United pada agustus 2004, telah mencetak 158 gol di ajang Premier League dan dalam masa periode tersebut merupakan yang terbanyak diantara pemain lainnya. Selain itu juga telah menorehkan 216 gol dari 442 diseluruh penampilannya bersama Setan Merah.

Walaupun sebelumnya sang pelatih sempat akan memberikan ban Kapten MU ke Robin Van Persie, namun semua itu hanya rumor belaka. Salama pramusim, Van Gaal menunjuk Darren Fletcher, Wayne Rooney dan Tom Cleverley secara bergantian sebagai kapten tim yang bermarkas di Old Traford ini.

Sebagai Kapten yang baru ditunjuk, Rooney merasa bangga dan terhormat, seperti yang dilansir dalam laman resmi MU. Dan mampukah Wayne Rooney membawa Manchester United meraih sukses ? Nantikan kepimpinannya dilapangan saat akan melakoni pertandingan pertama di Premier League saat menjamu Swansea City di Old Trafford.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon