9/25/2014

Aplikasi Disable Service, untuk BBM anda yang Lemot

Aplikasi Disable Service, untuk BBM anda yang Lemot - BBM merupakan sebuah aplikasi chat yang digunakan untuk berkomunikasi secara praktis. Seiring berjalannya waktu aplikasi BBM pun kini dapat berjalan di ponsel Android. Bagi pengguna Android tidak menyadari bahwa bbm yang berjalan di ponsel mereka begitu lemot.

Namun ada cara agar aplikasi BBM tidak lemot dan hanya memerlukan aplikasi root master dan disable service untuk mempercepatnya.

gambar aplikasi bbm di android biar tidak lemot

Cara mempercepat BBM di Android

  1. Download dan install kedua aplikasi ini Root Master dan Disable Service. Aplikasi ini dapat anda dapatkan di Google Paly Store dengan gratis.
  2. Setelah keduanya di Install buka aplikasi disable service yang telah mendapat ijin akses root dari smartphone android yang anda miliki.
  3. Kemudian pilih aplikasi BBM Service dan BBM Account Service dengan mencentangnya keduanya. Jangan sampai mencentang selain kedua aplikasi ini karena dapat menyebabkan error pada hp android.
  4. Setelah keduanya terpilih keluar dari aplikasi Disable Service dan reboot ponsel android anda.
  5. Terakhir buka aplikasi BBM anda dan rasakan bedanya dari sebelum dipasangkan aplikasi disable service.
(!) Penting untuk dibaca
  • Jika anda ragu untuk melakukan cara ini jangan dilakukan karena dengan mengakses root seperti cara saya ini dapat menyebabkan garansi ponsel android anda hilang. Namun seandainya garansi ponsel android anda telah kedaularsa maka dapat anda coba.
  • Dengan menggunakan kedua aplikasi Root Master dan Disable Service tidak perlu meng-install aplikasi lain yang digunakan untuk optimalkan kinerja ponsel android anda.

Demikian aplikasi disable service untuk mempercepat BBM di Android semoga dapat membantu anda.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon