6/12/2017

Cara Mempercepat Aplikasi Download Torrent



Cara Mempercepat Aplikasi Torrent, Terkadang kita tidak menyadari bahwa dengan menggunakan aplikasi downloader torrent dapat menjadi lebih cepat seperti menggunakan internet download manager (IDM).

cara mempercepat download torrent

Cara ini dapat anda lakukan bila sudah mempunyai salah satu aplikasi downloader torrent yaitu uTorrent. Yang harus dilakukan pertama kali sebelum mendownload terlebih dahulu cek kesehatan Seeds dan Leechs. Yang dimaksud kesehatan disini jika Seed dan leechs sangat banyak jumlahnya dan health dalam keadaan berwarna hijau.

Kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi downloader utorrent setelah itu lakukan setting dibeberapa bagian berikut ini.

Cara Mempercepat Download Torrent

  1. Klik kanan pada salah satu file torrent yang sedang didownload kemudian pilih Bandwidth Allocation >  High, kemudian lanjutkan dengan Set Aploud Limit > 1kb.
  2. Kemudian masuk pada menu Options > Preferences > Bandwidth > Global Maximum number of connections tuliskan angka 200 (biasanya secara default sudah 200).
  3. Terakhir masih pada menu yang sama klik pada Queueing > Maximum number of active downloads ganti dengan 1, karena dengan begitu akan memaksimalkan download. Pada Minimum ratio (%) ganti yang semula 150 menjadi 200.
(!) Penting
Pada saat melakukan perubahan pada langkah kedua diatas akan mempengaruhi kecepatan bandwidth komputer yang lain karena akan menyedot tentunya seperti pada Internet Dowmload Manager.

Demikian cara mempercepat download torrent semoga bermanfaat bagi kita semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon