4/12/2018

Cara Test Speaker Untuk Home Theater



Cara Test Speaker Home Theater - Musik memang dikenal sebuah media penghibur agar rasa jenuh, stress baik dalam kegiatan seharian atau pada saat bekerja. Namun terkadang bila kita mendengarkan musik yang kita suka tidak sesuai harapan. Dengan kata lain speaker yang kita beli tidak sesuai yang kita inginkan apalagi untuk Home Theater dirumah.

Caraku Test Speaker Untuk Home Theater


Oleh karena itu bila anda ingin membeli sebuah speaker apalagi itu untuk dijadikan Home Theater dirumah dengan menggunakan PC. Untuk menjadikan kamar dalam rumah anda menjadi home theater memang sederhana dan mudah.

Terkait : Cara Membuat Home Theater / Surround Sederhana di Ruangan.


Home theater yang saya maksudkan disini hanya untuk mendengarkan musik. Maka sebelum membeli sebuah speaker lakukan tips berikut ini jika ingin menghasilkan suara yang seperti keinginan anda, dan pasti membuat tetangga sebelah anda iri.he.he.he.

Caraku Test Speaker Untuk Home Theater

Pada saat membeli speaker untuk dijadikan home theater cobalah tes terlebih dahulu ditempat anda membeli dengan mendengarkan lagu metal dan rock dengan volume sangat keras dan setting Bass sound juga paling tinggi. Dengan begitu anda akan mengetahui baik tidaknya suara bass tersebut. Walupun pada saat melakukan test di tempat membeli speaker mendapat omelan sang pemilik toko.he.he.he.
(!) Saran
Bila tidak ingin mendapat omelan dari sang pemilik toko disaat melakukan test speaker ada baiknya membeli speaker disaat pameran.

Demikian langkah langkah test speaker untuk Home Theater. Dan dari pengalaman saya selama ini boleh dibilang sangat memuaskan.

2 comments

info menariknya gak boleh kita lewatkan begitu saja//

Terimakasih gan, semoga bermanfaat bagi agan.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon