5/03/2016

Cara Mengembalikan File Terhapus di Dropbox

Tags

Cara Mengembalikan File Terhapus - Media penyimpanan online sekarang ini makin banyak dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file seperti MP3, gambar, dokumen word, excel dan yang lainnya. Tetapi media tersebut dapat dikatakan terbatas dari segi kapasitasnya mulai dari yang 2GB untuk yang gratis sampai dengan 4GB keatas bagi yang berbayar.

cara mengembalikan file terhapus di dropbox

Bagi anda yang sudah memiliki akun gratis di www.dropbox.com pasti pernah mengalami salah hapus data. Nah kali ini saya akan berbagai cara mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja maupun disengaja untuk ditampilkan kembali dalam media penyimpanan tersebut.

Cara Mengembalikan File Terhapus di Dropbox

  1. Masuk ke akun anda di www.dropbox.com,
  2. Kemudian setelah berada pada halaman homepage atau telah membuka salah satu folder yang telah anda buat sebelumnya, dimana file yang terhapus tersebut anda letakkan klik pada Ikon Tempat Sampah.
  3. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai.
  4. Lalu akan muncul file yang pernah anda hapus sebelumnya, setelah itu pilih file tersebut lalu klik Restore dan tunggu beberapa saat hingga data yang terhapus tersebut bila disorot dengan cursor akan muncul tombol Sharing. leboh jelasnya seperti gambar dibawah ini.

  5. how to restore deleted files in dropbox
    Cara mengembalikan file terhapus di Dropbox
(!) Penting
Jika sebelumnya telah menghapus file dalam media pemyimpanan Dropbox jangan pernah sekali menghapusnya secara permanen jika data tersebut sewaktu-waktu anda butuhkan dan akan dikembalikan seperti semula.

Demikian cara mengembalikan file yang terhapus di Dropbox semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon