1/07/2015

Kodak IM5 Smartphone Android Pertama Kodak

Tags



Smartphone Android Pertama Kodak - Semakin banyaknya vendor smartphone yang terus berinovasi dan merilis produk terbaru kepasaran. Setelah Microsoft merilis ponsel android pertamanya Micosoft Lumia 535, kini pabrikan kodak tidak kalah dengan merilis smartphone android pertama mereka yakni Kodak IM5. Ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah ini cukup mumpuni dan tangguh.

Smartphone Android Pertama Kodak IM5
Credit Image : www.gsmarena.com
Ponsel pintar Kodak IM5 ini akan dihiasi spesifikasi yang mumpuni. Dengan dilengkapinya prosesor octa-core 1.7GHz dan berjalan di sistem operasi Android Ver. 4.4 KitKat dan memungkinkan untuk di-upgrade menjadi Android 5.0 Lollipop.

Selain itu juga dibekali dengan layar berukuran 5 inci, kamera balakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dari sisi memory Smartphone Kodak IM5 juga dibekali dengan RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 8GB dan dapat mendukung slot microSD.

Bila dilihat dari spesifikasi yang ada pada ponsel ini diperkirakan Smartphone Kodak IM5 dibanderol $200 - $250 per unitnya. Demikian sedikit ulasan mengenai Kodak IM5 Smartphone Android Pertama Kodak yang akan mulai didistribusikan di Eropa pada bulan Maret mendatang.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon