4/11/2016

Cara Mendapatkan Hard Drive External Sesuai Kebutuhan

Tags



Cara Mendapatkan Hard Drive External - Apakah Anda sedang kehabisan penyimpanan pada desktop atau laptop? inilah yang harus dicari sebelum Anda menetap pada solusi penyimpanan eksternal yang sempurna. Hard drive eksternal memiliki tempat penyimpanan yang hampir tak terbatas.


Hard Drive External
Sumber images.wisegeek.com
Setiap komputer dapat terhubung setidaknya lebih dari satu hard drive. Jika cukup beruntung untuk memiliki beberapa port input / output, anda dapat menghubungkan banyak lagi. Penyimpanan tambahan memungkinkan untuk membuat cadangan file sistem.

Cara Menentukan hardisk Yang Akan Dibeli



1. Jenis Hard Drive
Ada dua jenis drive eksternal. Desktop bergaya drive, dengan mekanisme 3,5 inci dalam, memerlukan adaptor daya. Desktop drive dirancang untuk tinggal di satu tempat, biasanya di permukaan pekerjaan Anda di rumah atau di kantor.


Jika Anda membeli desktop-gaya drive untuk penggunaan aktif (video atau banyak transfer file), mencari satu dengan built-in fan, sebagai pendingin ekstra akan memperpanjang harapan hidup drive. Notebook kelas (alias pocket) hard drive biasanya mekanisme 2,5 inci didukung melalui kabel konektor. Sebuah model 2.5-inch dapat disimpan dalam saku mantel dan beberapa saku celana.

Desktop bergaya drive saat keluar di atas 6 terabyte (TB) per mekanisme, tetapi beberapa produsen drive menempatkan 2-4 mekanisme ke dalam chassis drive untuk penyimpanan yang lebih (yaitu, dua 4TB drive 8TB sama penyimpanan). Drive notebook kelas datang dalam kapasitas hingga 2TB, tetapi kapasitas dari 500GB hingga 1TB yang lebih umum.

Terkait : Solusi Agar Hardisk tetap Awet
 
Eksternal solid-state drive (SSD) kebanyakan ditemukan dalam faktor bentuk notebook kelas atas, tetapi ini masih relatif jarang karena mereka mahal dalam hal biaya per gigabyte. Mereka saat ini terbatas untuk kapasitas yang lebih kecil, khususnya di 64GB untuk kisaran 512GB. Kami menyarankan Anda membeli SSD untuk digunakan sebagai internal daripada drive eksternal.

Selain itu, kecuali jika Anda sedang mencari shock-resistance SSD atribut, drive akan sia-sia jika Anda menggunakan antarmuka USB 2.0 (bukan, katakanlah, Thunderbolt atau USB 3.0 / 3.1) untuk menghubungkan SSD untuk sistem Anda, karena transfer tingkat USB 2.0 jauh lebih lambat daripada baik tiga antarmuka ini. Thunderbolt, dan USB 3.0 SSD drive eksternal yang tersedia sekarang, tetapi mereka jauh lebih mahal daripada hard drive berputar: misalnya, sederhana 500GB USB 3.0 (spinning) hard drive berlaku untuk sekitar $ 50-60, sementara SSD 256GB menggunakan USB 3.0 biaya dari $ 200 sampai $ 400.

2. Periksa Input, Apakah komputer anda mendukung untuk kabel Hard Drive Tersebut ?
Drive eksternal terhubung ke PC dan Mac melalui kabel eksternal mereka. USB 2.0 / 3.0 port yang hampir selalu hadir; orang lain dapat mencakup FireWire (400 dan 800), eSATA, atau konektor lebih esoteris seperti USB 3.1 / USB-C atau iSCSI.

Perhatikan bahwa sementara iSCSI menggunakan kabel Ethernet, hal itu berbeda dari SAN atau NAS teknologi, karena mereka menghubungkan beberapa hard drive untuk beberapa komputer. USB 3.1 / USB-C dan iSCSI masih sangat langka di drive. iSCSI terutama digunakan di kelas profesional drive seperti DroboPro. USB 3.0, menjadi pelabuhan pilihan, memberikan kecepatan transfer yang lebih cepat dan minimal rewel, karena hampir semua PC desktop dan laptop datang dengan port USB.

USB 3.1 adalah standar baru, didukung dengan menggunakan konektor USB-C yang lebih kecil. Ia memiliki kecepatan teoritis yang sama seperti aslinya Thunderbolt (10Gbps), tetapi diatur oleh kelompok yang sama dari perusahaan yang mengembangkan format lain dari USB.

Terkait : Cara Memperbaiki Hardisk External yang Error

Drive eksternal kami meninjau di memiliki setidaknya port USB, hal yang baik karena bahkan tablet convertible dan ultrabooks memiliki setidaknya satu port USB 2.0 dengan throughput yang 480Mbps teoritis. Kurang umum, tapi seolah-olah cepat, adalah port FireWire, baik 400Mbps dan 800Mbps format. FireWire 400 dan 800 adalah sinyal-kompatibel (mereka dapat menggunakan kabel yang sama), tetapi mereka memiliki FW400 atau FW800 berbeda konektor pada ujung kabel tersebut. FireWire dapat daisy-dirantai; yaitu, Anda dapat menghubungkan beberapa drive atau perangkat hingga port FireWire tunggal ketika Anda menghubungkan mereka bersama-sama pertama.

Antarmuka tercepat berikutnya akan melihat di hard drive eksternal adalah antarmuka eSATA, yang secara teoritis mampu 3Gbps (3,000Mbps), urutan besarnya lebih cepat dari USB 2.0. Sayangnya, sedangkan eSATA cepat, itu tidak menyediakan daya melalui kabel konektor dan akan memerlukan baik kabel USB untuk kekuasaan, USB gabungan / kabel eSATA (dan konektor) atau adaptor AC eksternal.

Drive eSATA yang kompatibel berada di jalan keluar, sekarang Thunderbolt dan USB telah menggantikan eSATA di sebagian applciations. Dalam hal antarmuka, USB 3.0 bahkan lebih cepat dari eSATA, dengan throughput teoritis 5Gbps. USB 3.0 memiliki manfaat yang mundur-kompatibel dengan USB 2.0 (akan terhubung ke port USB 2.0).


3. Lihat Kecepatan Hard Drive.
Beberapa produsen drive akan gagak tentang kecepatan mekanisme drive mereka. Sementara 7.200 rpm drive inheren lebih cepat daripada 5.400 rpm drive, jawaban yang benar akan "tergantung." Jika Anda mentransfer banyak file melalui antarmuka cepat seperti eSATA (cepat), USB 3.0 / 3.1 (lebih cepat), atau Thunderbolt (tercepat), maka dengan segala cara pergi untuk 7.200 rpm drive.

Namun, jika Anda terbatas pada USB 2.0 atau FireWire 400/800, maka saya akan perdagangan kecepatan untuk kapasitas dan mendapatkan 5.400 rpm drive yang terbesar yang anggaran Anda memungkinkan. USB 2.0 dan FireWire 800 adalah antarmuka yang lebih tua yang bekerja dengan baik dengan 5.400 rpm drive.

Jika habis-habisan kecepatan adalah tujuan Anda, beberapa drive (7.200 rpm, 10.000 rpm, atau SSD) lebih Thunderbolt 2 adalah tercepat (dan paling mahal), dengan SSD yang terhubung melalui Thunderbolt atau USB 3.0 / 3.1 sebagai berikutnya tercepat, dan seterusnya.

Setelah menentukan ketiga kriteria diatas saatnya anda sesuaikan dengan selera, terkait dengan Warna dan desain. Demikian uraian mengenai cara mendapatkan hard drive external terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kita saat ini.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon