10/27/2015

Cara Mengaktifkan / Mematikan Fitur Text Boundaries



Cara Mengaktifkan Fitur Garis Tepi di Word - Fitur yang ada dalam Microsoft Word baik yang versi lama sampai yang terbaru memang sangat banyak. Namun setiap pengguna belum mengerti tata cara mengaktifkan atau mematikan salah satu fitur tersebut.

Karena setiap fitur yang ada dalam Word secara default tidak akan tampil secara keseluruhan salah satunya garis tepi (text boundaries). Fitur ini sangatlah penting karena dapat berguna untuk menentukan jarak tulisan dalam kertas. Nah, berikut cara mengaktifkan dan mematikan fitur di Word 2007.

Cara Mengaktifkan atau Mematikan Fitur Garis Tepi di Word


Langkah Pertama : Mengaktifkan fitur Text Boundaries klik menu File > Options > Advanced cari Show Document content kemudian berikan tanda centang pada Show Text Boundaries dan selanjutnya klik OK.
Cara Mengaktifkan Fitur Text Boundaries


Langkah Kedua : Mematikan Fitur Text Boundaries sama seperti pada langkah pertama hanya saja hilangkan tanda centang pada Show Text Boundaries dan selanjutnya klik OK.
Cara Mematikan Fitur Text Boundaries


Demikian Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word, semoga dapat menambah wawasan anda dalam fitur yang ada dalam Miscrosoft Office. Baca: Cara Berlangganan RSS Blog / Website di Outlook.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon