10/23/2015

Dorna Resmi Tunjuk Indonesia Gelar MotoGP 2017

Tags



Gelaran MotoGP 2017 - Balapan akbar MotoGP 2017 memang belum terselenggara namun ada kabar gembira untuk kita semua dan khususnya para pecinta balap motor. Belum lama ini Dorna Sports menyatakan bawah menunjuk Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP 2017.

Kabar gembira ini saya lansir dari situs Kemenpora tangggal (21 Oktober 2015) yang lalu. Yang mana Indonesia sendiri berhasil menyisihkan kandidat lain seperti Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia. Dorna memilih Indonesia karena potensi yang dimiliki negara ini.

Dorna Resmi Tunjuk Indonesia Gelar MotoGP 2017
Sumber : kemenpora.go.id


Yang menjadi alasan kenapa MotoGP 2017 akan digelar di Indonesia yaitu negara besar dan MotoGP merupakan salah satu olahraga populer. Berikut petikan yang di katakan Carmelo Ezpelata " Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia, "Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia"

Dalam kesempatan itu Tinton Suprapto juga menyampaikan surat resmi dari Dorna Sports perihal penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan MotoGP 2017. Surat tersebut akan menjadi dasar dalam penerbitan Keputusan Presiden (Keppres)perihal Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan MotoGP.

Dengan begitu maka para pecinta balapan motor di seluruh Indonesia dapat menikmati hiburan di tanah air dengan secara langsung.

Diambil dari sumber :
http://kemenpora.go.id/index/preview/berita/10089/1 
http://iwanbanaran.com/2015/10/22/akhirnya-secara-resmi-dorna-tunjuk-indonesia-sebagai-penyelenggara-motogp-2017-surat-sudah-dikeluarkan/

Demikian informasi terbaru MotoGP, tentang penunjukan Indonesia sebagai penyelengara MotoGP 2017.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon