10/05/2015

Quintrick Kun Aguero Menangkan City 6-1 atas Newcastle Utd



Liga Inggris, Quintrick Kun aguero membawa Manchester City kembali memuncaki klasmen sementara Liga Inggris dengan 18 poin setelah menumbangkan Newcastle United dengan skor 6 - 1. Dalam pertandingan ini penyerang asal Argentina, Kun Aguero menjadi bintang setelah mencetak lima gol.

Aguero menjadi banyak perbincangan banyak media setelah mencetak lima gol saat City menghancurkan Newcastle 6 - 1. Dan lebih hebatnya lagi kelima gol tersebut dicetak dalam waktu 20 Menit.
Quintrick Kun Aguero Menangkan City 6-1 atas Newcastle Utd
Quintrick Kun Aguero Menangkan City 6-1 atas Newcastle Utd (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Sang pelatih pun memuji level permainan yang telah ditunjukkan salah satu anak asuhnya, Sergio Aguero. Bahkan Sang Insinyur –julukan Pellegrini– menyebut kualitas Aguero tepat di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang terkenal sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Setelah yang kami lihat, jelas Aguero menunjukkan kualitasnya. Saya sudah katakan setelah Ronaldo dan Messi, Aguero adalah pemain terbaik dunia," jelas Pellegrini, mengutip dari Sportsmole, Senin (5/10/2015).

Namun, Pellegrini belum sepenuhnya puas dengan kontribusi yang ditunjukkan pemain andalan Timnas Argentina tersebut. Mantan pelatih Villarreal itu berharap Aguero bisa berkontribusi banyak seperti yang ditunjukkan Ronaldo dan Messi bersama tim masing-masing.

"Aguero selalu berperan penting bagi kami. Namun, terpenting Aguero dan City harus mengembangkan permainan untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions. Sebab, Messi dan Ronaldo selalu terlibat kepada kesuksesan klub," urai pelatih berpaspor Cile itu. (Sumber : bola.okezone.com)

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon