4/08/2016

6 Cara Membuat Akun PayPal

Tags



Cara Membuat Akun PayPal - Seperti yang sudah banyak dibahas diberbagai artikel online. Bahwa PayPal merupakan rekening online yang dapat digunakan untuk melakukan pengiriman dan menerima pembayaran secara online. Selain dapat digunakan untuk melakukan transaksi online, dapat juga dimanfaatkan untuk menggalang donasi.

Paypal berbeda dengan rekening bank lokal walaupun sudah bisa diakses secara online. Paypal memiliki proses transaksi yang berbeda yaitu dengan melibatkan pihak ketiga diantaranya Secure Payment Gatway dan Credit Card Authorization Service.

Untuk memiliki akun Paypal anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, yaitu: memiliki akun email yang masih aktif. Jika anda belum memiliki akun email sebaiknya membuat terlebih dahulu, silahkan baca pada artikel saya sebelumnya tentang Cara Membuat Email Yahoo Terbaru

Setelah memiliki akun anda dapat melakukan verifikasi paypal dengan kartu kredit atau tidak melakukan verifikasi untuk menerima pembayaran dari program PPC yang anda ikuti saat ini.

6 Cara Membuat Akun PayPal Terbaru


Langkah Pertama: Buka halaman website PayPal Indonesia

Langkah Kedua: Klik tombol Daftar pada pojok kanan atas.

Langkah Ketiga: Pilih salah satu rekening paypal untuk melakukan pembelian atau menerima pembayaran. Bila akun paypal anda untuk menerima pembayaran dari program PPC, klik pada tombol Memulai pada bagian "menerima pembayaran melalui paypal"

menerima pembayaran melalui paypal 

Langkah Keempat: Kemudian akan diminta untuk memasukkan alamat email yang anda miliki saat ini, selanjutnya klik Berikutnya.

Mengisi Email untuk PayPal

Langkah Kelima: Isikan biodata anda secara lengkap, kemudian centang pada bagian "Kesepakatan pengguna dan Kebijakan Privasi" lalu lanjutkan dengan klik tombol Setuju dan Lanjutkan.

Mengisi Form di PayPal saat Mendaftar

Langkah Keenam: Kemudian login ke PayPal, jika muncul pesan tidak bisa masuk ke akun atau diminta untuk melakukan verifikasi lewat email lakukan. Buka akun email yang anda daftarkan tadi kemudian cari email dari pihak PayPal kemudian klik tombol "Aktifkan Rekening saya".

Verifikasi Email PayPal


Baca Juga : Menerima Pembayaran Premium Pertama dari Yllix dengan PayPal

Demikian 6 cara membuka akun paypal, untuk menerima pembayaran program PPC, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon