12/17/2015

8 Cara Dapat Dollar dari Internet



Cara Dapat Dollar dari Internet - Sebenarnya sudah banyak para blogger menulis tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet. Karena sudah terbukti menghasilkan, internet saat ini dapat dijadikan sebagai lahan untuk memperoleh income atau penghasilan yang tak terbatas. Namun untuk memperoleh hal tersebut tidak dengan mudah atau dalam sekejab langsung mendapatkan hasilnya, perlu waktu untuk memperoleh penghasilan dari internet.

Untuk mendapatkan penghasilan dari internet dapat menggunakan media blog sebagai wadah untuk media promosi atau tempat jualan lewat internet. Untuk pemula banyak sekali situs-situs yang menyajikan informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan cara mencari uang di internet, dari banyaknya informasi yang disajikan, ada yang benar-benar nyata memberikan petunjuk tentang bagaimana cara mencari uang dari internet, yang benar-benar terpercaya, bahkan ada juga yang tidak benar dan menyesatkan alias scam.
Cara Dapat Dollar dari Internet


Maka bila kalian mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati dan menyerah begitu saja karena masih banyak cara untuk mendapat dollar dengan mudah. salah satu caranya adalah dengan menjadi penulis untuk blog orang lain atau mendaftarkan di PPC atau menjadi seorang affiliate marketing.

Cara Dapat Dollar dari Internet


Topik ini memang sudah sering dibahas di berbagai media, baik itu media online ataupun media offline. Namun, menurut saya topik ini masih relevan dan masih banyak orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara cepat mendapatkan uang dari internet. Perhatikan bahwa untuk mendapatkan uang dari internet tidak hanya melalui metode monetisasi blog dan tidak selamanya hanya dengan mengandalkan dari Google Adsense saja. Banyak para publisher menambahkannya dengan melakukan jualan e-book, menjadi Affiliate Publisher dan masih banyak lagi. Berikut beberapa cara mendapat dollar dari internet dengan mudah.

1. PPC Advertising Networks

Google AdSense adalah pilihan yang paling populer untuk mendapatkan dollar dengan mudah. Namun pada dasarnya itu diperlukan keahlian yang lebih bila dibandingkan dengan model PPC lain. Jaringan maka akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan untuk blog.

Profitabilitas iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting, di klik-tayang (RKT) dan biaya per klik (BPK). CTR tergantung pada desain website. Iklan yang ditempatkan dalam konten, misalnya, cenderung mendapatkan CTR lebih tinggi. BPK, di sisi lain, tergantung pada website baik. Dengan menulis konten keuangan, pendidikan, Tehnology adalah contoh niche yang menguntungkan.

Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat CTR keseluruhan. Lalu lintas organik (salah satu yang berasal dari mesin pencari) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu, dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering. Seperti:
  • Google Adsense
  • Yahoo! Publisher Network (YPN)
  • BidVertiser
  • Chitika
  • Clicksor
  • Yllix Media

2. CPM Advertising Networks

Jaringan iklan CPM berperilaku cukup banyak seperti jaringan PPC, kecuali bila Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan bahwa iklan yang ditampilkan di situs Anda akan menghasilkan. CPM (Cost per Mille) mengacu pada biaya untuk per 1.000 tayangan.

Sebuah blog yang menghasilkan 100.000 page views per bulan menampilkan banner iklan dengan $ 1 CPM, karena itu, akan mendapatkan $ 100 per bulan.

Tarif CPM bervariasi dengan jaringan, posisi iklan dan format. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat CPM. Anda bisa mendapatkan serendah $ 0,10 dan setinggi $ 10 per 1.000 tayangan (lebih dalam beberapa kasus khusus). Iklan CPM cenderung bekerja dengan baik pada website dengan tampilan halaman tinggi per rasio pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).

Daftar jaringan periklanan CPM populer:
  • Casale Media
  • Media Burst
  • Value Click
  • Advertising
  • Tribal Fusion
  • Right Media

3. Direct Banner Advertising

Direct Banner Advertising atau istilahnya dalam bahasa indonesia menjual ruang iklan Anda sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan Anda untuk memotong komisi perantara dan untuk menentukan tarif sendiri. Format spanduk paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600 skyscraper, 300 × 250 persegi panjang dan 125 × 125 tombol.

Kelemahan dari iklan banner langsung adalah bahwa Anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat.

4. Text Link Ads

Setelah Google menyatakan bahwa situs menjual link teks tanpa tag nofollow akan dikenakan sanksi, metode monetisasi ini menjadi kurang populer. Banyak pemilik situs web masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs mereka, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu tidak mengganggu. Satu dapat menjual link teks secara langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses. Seperti:
  • DigitalPoint Link Sales Forum
  • Text-Link-Ads
  • Text-Link-Brokers
  • TNX
  • LinkWorth

5. Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki seorang pedagang yang bersedia untuk membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut CPA (Click per Action) atau CPL (Cost per lead) berbasis.

Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial ke pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari spanduk ke teks link dan review produk. Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan individual dan penerbit seperti Dreamhost dan SEOBook, atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan. Seperti:
  • Commission Junction
  • ClickBank
  • Azoogle Ads
  • Link Share

6. Monetisasi Widgets

Tren terbaru di web adalah widget yang memungkinkan Anda menghasilkan uang website Anda. Contoh termasuk Widgetbucks dan SmartLinks. Beberapa dari layanan ini beroperasi di bawah skema PPC, orang lain berperilaku seperti iklan link teks, orang lain belum link afiliasi leverage.

Yang menjadi perbedaan utama menjalankan bisnis online Monetisasi Widget adalah kenyataan bahwa mereka bekerja sebagai widget web, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs web mereka masing-masing. Seperti:
  • WidgetBucks
  • ScratchBack
  • SmartLinks

7. Sponsored Reviews

PayPerPost mempelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awalnya lunchingnya. Namun bergabung dengan salah satu dari sponsor reviews akan memberi anda kesempatan untuk menulis posting disponsori pada berbagai topik. Tidak semua blogger yang bersedia dibayar untuk menulis tentang produk tertentu atau situs (karena mungkin kompromi kredibilitas editorial), tetapi orang-orang yang melakukannya dapat menambah pundi-pundi dollar dengan cepat.

Jika blog Anda memiliki audiens yang besar dan ingin menawarkan disponsori langsung, layak anda coba yakni:
  • PayPerPost
  • Sponsored Reviews
  • ReviewMe
  • Blogvertise
  • Smorty

8. RSS Feed Ads

Dengan adopsi cepat dari teknologi RSS oleh jutaan pengguna Internet, pemilik website mulai mencari cara untuk menguangkan saluran distribusi konten baru ini. Feedburber sudah memiliki jaringan penerbit sendiri, dan Anda dapat mendaftar untuk mulai menampilkan iklan berbasis CPM pada footer feed Anda. Bidvertiser baru ini memperkenalkan pilihan RSS feed iklan juga, dengan skema PPC. Akhirnya, beberapa blog juga memilih untuk menjual spanduk atau pesan disponsori pada Blog mereka, Contoh

  • Feedburner
  • BidVertiser
  • Pheedo

Demikian tentang bagaimana Cara Dapat Dollar dari Internet, semoga dapat bermanfaat dan menjadi inpirasi anda dalam menambah uang.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon