12/03/2015

Fitur "Insert Image" Blogspot Lebih Mudah dan Cepat



Fitur "Insert Image" Blogspot Lebih Mudah dan Cepat - Pasti kalian tidak asing dengan Blogspot, Blogspot merupakan salah satu produk google yang digunakan untuk membuat website gratis yang memiliki kemudahan serta fitur yang banyak didalamnya. Fitur tersebut adalah Dasboard, Ikhtisar, Post, Laman, Komentar, Google+, Template dan lain sebagainya. Tetapi tahukah anda bila beberapa hari yang lalu blogspot kembali merubah fitur-nya.

Fitur yang mengalami perubahan untuk memudahkan user dalam menyertakan foto atau gambar dalam setiap artikelnya adalah Insert Image dan terletak dalam Post. Perubahan dalam fitur ini adalah anda sebagai pengguna tidak perlu lagi aploud gambar untuk dapat diletakkan dalam postingan.

Baca Juga : Perubahan Fitur "Insert Image" Blogspot (Part 1)

Hanya dengan Klik pada gambar atau foto yang akan disertakan pada artikel, kemudian Tahan lalu seret (Drag). Kemudian letakkan pada artikel yang akan di publish. Namun jangan kaget disaat klik icon Insert Image anda mendapati pesan seperti dibawah ini. Langsung saja klik tombol OK, Got It.


Dalam pop-up tersebut Google ingin memberitahu bahwa "Now you can drag and drop images directly into your post drafts" yang artinya kurang lebih Sekarang anda dapat memindahkan gambar langsung ke dalam artikel.

Baca Juga : Fasilitas Campaign (kampanye) kini Hadir di Blogspot

Demikian informasi tentang fitur terbaru dari blogspot yang mengalami perubahan. Semoga artikel ini menjadi berguna dan menambah pengetahuan anda seputar Blogspot.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon