2/16/2016

Cara Mengganti Tampilan Iklan Adsense

Cara Mengganti Style Iklan Adsense - Adsense merupakan media periklanan yang dimiliki oleh perusahaan raksasa teknologi Google. Iklan yang ditampilkan pun beraneka ragam dan menyesuaikan setiap konten dari blog itu sendiri. Agar tampilan iklan lebih menarik pengunjung banyak publisher adsense yang mengganti style warna, tulisan dan ukuran.

Dari berbagai forum online yang pernah saya ikuti ada yang mengatakan bahwa warna dan ukuran iklan adsense dapat menentukan CTR dan CPC. Maka dari itu untuk mengganti tampilan iklan adsense ikuti caranya dibawah ini.

Terkait: Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Paragraf Pertama

Cara Mengganti Tampilan / Style Iklan Adsense


Langkah Pertama: Buka akun adsense, lalu pilih menu My ads > Ad Styles > New ad style.

Cara Mengganti Style Iklan Adsense 

Langkah Kedua:Kemudian anda akan dihadapkan pada halaman baru setelah itu pilih salah satu yang ingin diganti tampilannya yaitu pada Show fields applicable to: Custom search engine, Ad units dan Link units. Setelah itu berikan nama pada style name, lanjutkan dengan mengganti warna Border, Title / Links, Backgroud, Text, URL.

Cara Mengganti Desain Iklan Adsense 


Langkah Ketiga: Simpan perubahan tersebut dengan menekan tombol Save ad style. Setelah itu Logout akun adsense anda dan bersihkan history beserta cache lalu lihat hasilnya pada blog anda.


** Catatan:
Apabila ketiga langkah mengganti style iklan adsense diatas belum mengalami perubahan, langkah berikutnya yakni. Buka kembali akun adsense Anda lalu klik menu My ads setelah itu pilih Content > Ad units kemudian klik salah satu nama iklan, setelah itu pada Text ad style pilih style yang telah Anda buat sebelumnya dan Simpan.

Baca: Cara Merapikan Iklan di Tengah Postingan Blog

Cara Mengganti Tampilan Iklan Adsense, semoga postingan kami kali ini berguna dan bermanfaat bagi Anda dan dengan melakukan perubahan style tersebut dapat meningkatkan pendapatan dan menaikan CTR serta CPC.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon