4/12/2018

Sang Legenda Hidup MotoGP kembali Berjaya di Sirkuit Jerez

Tags



Sang Legenda Hidup MotoGP - Semakin lama dunia balap terus dikejutkan dengan berbagai macam atraksi dan manuver yang menarik, khususnya balap motor. Bagi pecinta balap roda dua ini MotoGP menjadi kiblat utamanya. Kenapa begitu, karena setiap seri-nya selalu menyajikan tontonan yang menarik dan membuat penontonya selalu antusias menanti gebrakan baru para pembalap yang disukainya.

The Legend Of MotoGP 

Masih ingat dalam benak kita di seri MotoGP tahun lalu antara Sang Legenda Hidup MotoGP, Valentino Rossi beradu dengan rival-nya Marc Marques yang sampai membuat "The Doctor" dijatuhi hukuman start diposisi paling buncit.

Itulah salah satu hal menarik yang selalu dinanti para pecinta MotoGP. Hal menarik lain pada saat seri di Jerez, Spanyol (minggu, 24 April 2016) adalah sang legenda VR46 menunjukan tajinya sebagai pembalap kelas atas yang terus diperhitungkan bagi pembalap muda. Tidak dapat dipungkiri bahwa Rossi kini telah menginjak umur 37 tahun dan itu bukan hal mudah bagi para pembalap. Karena faktor umur dapat mempengaruhi fisik serta daya konsentrasi yang begitu tinggi.

Namun kali ini tidak menjadi soal bagi The Doctor untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak diperhitungkan untuk menjadi juara dunia pada musim 2016 kali ini.

Pertarungan seru terlihat sejak awal lap dimana sang kompatriot Jorge Lorenzo mencoba untuk overtake Rossi namun gagal karena disalip kembali oleh-nya. Begitupun dengan Marquez nampak sempat hilang fokus pada awal balapan. Kelengahannya sukses dimanfaatkan Pedrosa dengan baik. Setelah melewati beberapa tikungan, Pedorsa sukses menempati posisi ketiga dan membuat rekannya harus bertarung dengan Vinales yang menguntit di posisi kelima.

Lagi-lagi Marquez menunjukkan kualitas sebagai mantan juara MotoGP. Buktinya, Marquez sudah bisa berhasil menjauhkan diri dari Vinales dan melewati Pedrosa pada lap kedua.

Komposisi Rossi, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), dan Marquez tak terkejar di barisan depan. Rossi yang sempat unggul jauh sempat mendapatkan perlawanan ketika balapan menyisakan delapan lap. Ketika itu, Lorenzo sukses memperkecil ketertinggalan yang awalnya 3,057 detik menjadi 2 detik.

Tapi apa daya Sang Legenda Hidup MotoGP, VR46 tetap merajai dan menjadi yang terdepan di Sirkuit Jerez, Spanyol kali ini.  Baca: Istilah Penting di Sirkuit MotoGP

2 comments

Lama gak ngeliat valentino kembali jadi juara. Lagi dinantikan tuh si valen juaara lagi.

Salam

betul gan, gak ada rossi gak rame buat perebutan juara dunia. terimakasih dah berkunjung gan.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon