8/12/2016

Aplikasi Peta Pencari Lokasi Pokemon

Tags



Aplikasi Pencari Lokasi Pokemon - Permainan Pokemon Go sejak dirilis 6 Juli yang lalu oleh Niantic telah menjadi game fenomenal tahun ini. Game yang berbasis augmented reality ini kian mendapat hari pagi para penggemarnya, terutama bagi kalangan gamer mobile. Meskipun belum resmi rilis di Indonesia, ribuan pecinta game mobile telah banyak yang download dan memainkan Pokemon Go.

Aplikasi Peta Pencari Lokasi Pokemon


Baca: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu mahasiswi asal Indonesia yakni Jenni Irawan yang sedang menjalani perkuliahan disalah satu perguruan tinggi Surabaya STTS (Sekolah Tinggi Teknik Surabaya) berhasil menciptakan aplikasi peta untuk mencari lokasi keberadaan Pokemon.

Aplikasi yang diciptakan Jenni yaitu sebuah peta yang berfungsi untuk melacak tempat pokemon yang sedang diburu. Dan kini aplikasi Pokemon Spy dapat dinikmati di 3 kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya sebagai kota asal diciptakan aplikasi pendukung pokemon di Indonesia . Berikut ini penampakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Pelacak Lokasi Pokemon

Dengan adanya dukungan aplikasi yang diberinama PokeSpy ini dapat meminimalisir efek buruk yang disebabkan oleh permainan Pokemon Go, seperti kecelakaan saat memainkan game reality ini.

Bagi kalian yang berlokasi di Surabaya dan dekat dengan lokasi kampus STTS tidak ada salahnya mencoba aplikasi peta ini karena dapat diakses dengan mudah, yaitu dengan mengunjungi PokeSpy iSTTS.

Demikian aplikasi untuk melacak lokasi Pokemon Go. Game yang berbasis augmented reality ini kini semakin banyak dimainkan di Indonesia, karena dapat dimainkan disekitaran rumah sehingga bagi Anda yang berjiwa petualang akan seru bila memainkan Game Pokemon Go. Baca: Cara Download Pokemon Go via iOS

Sumber: pokespy.stts.edu dan Berbagai Sumber

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon