5/24/2018

Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Tags



Cara Daftar Akun Pokemon Go Android - Bagaimana Cara Sign Up Pokemon Go di Android? Caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan email yang masih aktif. Game Pokemon Go dirilis pada Juli 2016 yang dikembangkan oleh studio Niantic dan menjadi salah satu game online yang paling ditunggu oleh penggemar di penjuru dunia.

Game Pokemon Go adalah game augmented reality yang harus dimainkan oleh pemainnya dengan mengaktifkan fitur GPS dalam mobile phone. Dengan menggunakan GPS pemain dapat mencari dan menangkap berbagai jenis Pokemon virtual melalui kamera.

Cara bermain pokemon go sangat unik dan sangat mengasikkan, kita sebagai pemain harus bisa menangkap, bertarung dan melatih pokemon yang telah ditangkap di dunia nyata. Hanya saja yang harus anda ketahui sebelum memainkan game pokemon adalah tidak semua smartphone dapat memainkan game ini.

Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Game pokemon ini menggunakan kamera smartphone, dimana berfungsi untuk mengetahui letak dari monster pokemon dan kemudian ditangkap. Selain menggunakan kamera handphone, permainan ini juga menggunakan alat yang disebut dengan GPS, dengan menggunakan GPS anda daapt mengetahui letak monster pokemon yang memiliki kekuatan tinggi untuk ditangkap.

Cara Daftar Akun Pokemon Go Android 

Sebelum mendaftar persiapkan dahulu akun Google yang masih aktif, baik itu yang akun utama atau akun khusus yang Anda buat untuk bermain game.

1. Kemudian download file APK Game Pokemon Go.

2. Aktifkan fitur GPS smartphone Android anda dan jangan sampai sinyal GPS tidak terkoneksi dengan baik alias GPS Signal Not Found

3. Setelah Fitur GPS aktif isi tanggal lahir anda dan tekan tombol Submit

4. Selanjutnya daftarkan diri anda dengan menggunakan akun Google yang sebelumnya telah disediakan dengan status aktif lalu tekan tombol OK.

5. Kemudian tekan tombol Accept untuk menyetujui peraturan Game Pokemon Go.

6. Tentukan avatar yang anda sukai dan warna kostum yang diinginkan tekan tap Centang.

7. Setelah itu anda akan diberikan cara singkat menangkap Pokemon.

8. Kemudian hadapkan kamera anda ke segala arah agar Poke Ball muncul untuk menangkap Pokemon yang ada.

9. Lemparkan Poke Ball yang telah nampak dan lemparkan ke arah Pokemon untuk menangkapnya.

10. Kemudian setelah berhasil menangkap salah satu jenis Pokemon anda  akan masuk ke Pokedex.

11. Terakhir buat nickname sebagai nama profile.

Kesimpulan
Cara Daftar Akun Pokemon Go sangatlah mudah dan tidak terlalu sulit untuk dipahami. Pastikan anda selalu berhati-hati karena bermain game ini tidak melulu disatu tempat, tidak merusak fasilitas publik dan mengganggu ketenangan orang lain saat bermain Pokemon Go sehingga ketertiban tetap terjaga dengan baik.

Demikian Cara Daftar Akun Pokemon Go, semoga dengan tutorial ini dapat memudahkan anda dalam membuat akun pokemon go melalui Hp Android. Selamat Berburu Monster Pokemon.

2 comments

Sekarang musim pokemon dan termasuk saya,mantap niche blog agan, salam sukses saja ya.CS

Betul mbak demam pokemon masih tinggi. makasih sudah berkunjung mbak erica. Salam sukses kembali

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon