7/20/2016

Cara Download Pokemon Go via iOS

Tags



Game Pokemon Go yang dirilis Juli 2016 oleh pengembang Niantic kini semakin populer dan banyak yang memainkannya. Demam pokemon go juga melanda berbagai negara didunia salah satunya di Indonesia. Game yang berbasis augmented reality ini hanya dapat dimainkan pada smartphone Android dan iOS (iPhone).

Cara Download Pokemon Go via iOS

Baca: Cara Download Game Pokemon Go Tanpa Google Play

Walaupun belum dirilis secara global hanya beberapa negara saja seperti New Zealand, Amerika dan Australia.Tapi dapat dimainkan di Indonesia dengan cara download tanpa melalui Google Play Store. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kalau Anda pemilik iPhone ingin memainkan game pokemon yang belum rilis di Indonesia. Simak cara sederhana download Pokemon Go via iPhone dibawah ini.

Cara Download Pokemon Go Via iPhone


Sebelum melakukan download Pokemon Go via iPhone dan iPad perhatikan anda harus membuat "APPLE ID BARU". Membuat akun Apple ID baru disini dengan maksud menggunakan Apple ID dengan negara yang telah resmi mendapatkan game Pokemon. yaitu Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Agar Apple "Trust" dengan Anda bahwa sebagai pengguna baru maka lakukan beberapa cara dibawah ini.

Cara Membuat Apple ID Baru


  1. Log out dari Apple ID yang Anda miliki sebelumnya. Caranya pilih Setting > pilih tap pada Apple ID kemudian pilih Sign Out.
  2. Selanjutnya kembali ke menu Setting dan pilih menu General lanjutkan pilih Language & Region. Ubah Region menjadi US, Australia atau New Zealand, tiga negara yang sudah mendapatkan rilis game Pokemon secara resmi.
  3. Sekarang buka App Store dan coba cari Pokemon GO. Seharusnya Pokemon GO sudah muncul dalam daftar aplikasi yang bisa kalianu download.
  4. Bagaimana jika tidak menemukan App Game Pokemon GO? Hal pertama, yang harus dilakukan adalah mencoba download aplikasi gratis apa saja dari App Store. Kemudian pilih Create Apple ID untuk membuat ID baru yang sesuai dengan tiga negara diatas. Namun yang perlu Anda perhatikan saat membuat Apple ID yaitu pilih None di menu Billing dan isikan alamat mana saja di Australia, US atau Selandia Baru.
  5. Setelah proses tersebut selesai, seharusnya Pokemon GO sudah muncul di daftar game App Store. Cukup download dan install Pokemon GO di iOS seperti biasa, Anda pun dapat memainkan game ini pada iPhone dan iPad.

Demikian cara download Pokemon Go via iPhone dan iPad, Akhirnya selamat berburu dan berpetualang untuk mendapatkan pokemon legendaris. Selamat Mencoba. Baca: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon