7/19/2016

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Game Pokemon Go di Android

Tags



Game Pokemon Go yang dikembangkan oleh studio Niantic sedang menjadi primadona baru penggemar game di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Selain gratis, dengan memainkan game ini dapat merasakan pengalaman baru dalam dunia game karena harus memainkannya di luar rumah.

Pokemon Go adalah game augmented reality yang harus dimainkan oleh pemainnya dengan mengaktifkan fitur GPS dalam mobile phone. Dengan menggunakan GPS pemain dapat mencari dan menangkap berbagai jenis Pokemon virtual melalui kamera.
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found

Baca: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Bagi anda yang mendapatkan masalah tentang GPS Signal Not Found saat memainkan game Pokemon Go. Simak beberapa solusi dibawah ini untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Mengatasi Masalah GPS Signal Not Found saat Bermain Pokemon Go


Disaat pertama kali anda men-download dan memasang Pokemon Go, diharuskan menyalakan fitur GPS dengan pilihan paling tinggi High Accuracy. Apabila dengan mengaktifkan fitur GPS tersebut mengalami masalah lakukan dua hal ini;

1. Nonaktifkan Mock Location melalui mode developer, dan
2. Matikan atau paksa berhenti sejenak Game Pokemon Go. Kemudian mainkan kembali setalah nonaktifkan mock location.

Sebagai tambahan bila kalian memiliki perangkat Android dengan versi Marsmallow, unduh dan pasang GPS Status melalui Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, pastikan bahwa smartphone tersebut sudah menginstall Google Maps versi terbaru, kemudian biarkan kedua aplikasi ini berjalan di background selama anda memainkan Game Pokemon Go.

Demikian tips mengatasi permasalahan GPS saat bermain Pokemon Go, semoga dengan cara ini dapat mendapatkan jenis pokemon yang anda inginkan. 

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon