8/22/2016

Cara Daftar Adsense Terbaru Lewat Blog



Cara Daftar Adsense -  Adsense adalah salah satu media yang digunakan oleh para blogger dari seluruh dunia untuk menghasilkan uang. Sebagai pemula terkadang sulit memahami tentang bagaimana cara daftar google adsense ? Adsense selain untuk mendapatkan uang juga sebagai sarana media periklanan online yang terhubung diseluruh dunia.

Di era yang serba digital saat ini pengaruh media iklan sangat tinggi. Ini terbukti semakin maraknya perusahaan besar memanfaatkan periklanan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Oleh karena itu bagi mereka yang telah terdaftar di Google Adsense dan telah membuat blog akan sangat menguntungkan, karena para advertiser akan menentukan konten mana yang cocok untuk setiap iklan yang akan dipasang.

Nah bagi anda yang ingin Daftar Google Adsense dengan Blog simak caranya terbaru dibawah ini.

Cara Daftar Adsense Terbaru Lewat Blog


1. Yang pertama Anda harus dan telah memiliki email dan blog baik itu yang masih blogspot atau yang telah di-costum domain. Karena nanti akan menentukan jenis dari akun adsense yang anda miliki selebihnya dapat anda baca: Perbedaan Dua Akun Google Adsense

2. Buka Dashboard blogger kemudian pilih Earnings. Kemudian akan terlihat laman disebelah kanan lalu klik How To Quality For Adsense.

Cara Daftar Google Adsense Terbaru

3. Setelah itu anda akan menuju laman tentang informasi kelayakan dan yang harus Anda penuhi.Kemudian scroll kebawah dan klik tombol Signup for Adsense.

Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2016

4. Kemudian Anda akan dibawa ke laman baru untuk memilih jika sudah memiliki akun tinggal klik Sign in jika belum memiliki klik Create account, lalu lengkapi form yang telah disediakan. Jika sudah selesai klik tombol Next step.

Form Daftar Akun Google Adsense Terbaru

5. Kemudian akan dilanjutkan pada tahap kedua ini Anda harus mengisikan nama situs anda dan bahasa yang dipakai kemudian klik tombol Continue.

Form Pendaftaran Situs di Google Adsense

6. Selanjutnya pada tahap ketiga anda harus mengisi form tentang data diri beserta alamat lengkap Anda dan setelah lengkap dan benar sesuai dengan identitas (KTP atau Paspor) klik tombol Submit my application.

Submit Identitas google adsense

Setelah itu tunggu beberapa hari hingga anda mendapat email balasan pertama yang menandakan bahwa akun telah disetujui dan kemudian dilanjutkan dengan memasang kode iklan di situs. Setelah kode iklan terpasang maka pihak Google akan melihat dan melakukan verifikasi tahap dua yang mana dalam tahap ini paling menentukan karena disetujui atau tidak situs milik Anda.

Baca: Cara Memasang Iklan dibawah Paragraf Pertama

Demikian cara daftar adsense terbaru menggunakan blog, semoga dengan tutorial ini membantu Anda dalam mendaftar adsense.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon