8/08/2016

Cara Submit URL ke Bing Webmaster



Cara Submit URL ke Bing Webmaster, Bing adalah salah satu mesin pencari kedua setelah Google yang paling banyak digunakan saat ini. Seperti halnya google, bing juga memberikan fasilitas kepada setiap pemilik blog untuk dapat submit artikel ke webmaster, tujuannya adalah untuk memberitahu kepada mesin pencari bahwa ada artikel baru pada blog yang kita miliki.

Cara Submit URL ke Bing Webmaster

Submit URL ke webmaster adalah sebuah langkah utama untuk membuat blog menjadi lebih dikenal ke publik dan memberikan banyak manfaat pada visitor. Cara submit url artikel ke bing dan submit ke webmaster bing sedikit berbeda karena dapat dilakukan tanpa harus login terlbih dahulu. Untuk lebih jelasnya ikuti petunjuknya dibawah ini.

Cara Submit URL ke Bing Webmaster tanpa Login


Cara submit URL ke bing dapat anda lakukan tanpa harus login terlebih dahulu, tetapi sebelum melakukannya ada baiknya blog yang anda miliki sudah terdaftar di Bing, cara bisa ikuti di artikel sebelumnya: Cara Daftar Blog ke Mesin Pencari Google dan Bing

Setelah blog terdaftar dan terverifikasi maka bing selaku mesin pencari dapat merayapi blog Anda . Dengan begitu peluang untuk terindex dan menempati urutan pertama semakin tinggi. Namun apabila ingin mempercepat mesin pencari Bing merayapi situs yang Anda miliki dapat dilakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan membuka halaman Submit your site to Bing

Cara Submit URL ke Bing Webmaster tanpa Login

Halaman ini mirip seperti yang dimiliki pada Google Submit URL, anda tinggal menuliskan alamat url blog atau artikel yang telah di publish yang telah disediakan seperti gambar diatas.

Dengan demikian anda dapat Submit URL ke Bing Webmaster dengan cepat dan mudah, dan gunakan dengan bijak sebab apabila dilakukan sesering mungkin akan dianggap spam oleh mesin pencari.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon