9/23/2016

Cara Main Game Playstation di Android



Cara Main Game Playstation di Android - Seiring berkembangnya dan bertambahnya teknologi smartphone, kini bermain game playstation dapat dimainkan hanya dengan perangkat android tanpa harus memiliki PSP. Cara bermain game ps di Android pun cukup mudah, yaitu dengan memasang emulator playstation di ponsel android.

Untuk bermain game playstation di perangkat android memerlukan sebuah emulator. Emulator PPSSPP buatan Henrik Rydgard ini memiliki dua versi yang dapat diunduh ke perangkat android yaitu versi gratis dan versi gold. Untuk dapat menggunakannya dapat mengunduh yang versi gratis karena dapat memainkan game PSP dan PS2 secara maksimal.

Emulator playstation ini kini terus diupdate agar dapat dimainkan di berbagai perangkat android yang terbaru. Salah satu pembaruan yang paling baru 18 September 2016, yaitu adanya perbaikan bug agar baterai perangkat android tidak cepat habis saat main game playstation.

Lalu bagaimana cara main game dengan emulator playstation di android ?

Cara Main Game Playstation di Android


1. Download emulator PSP dan PS2 langsung di Google Play atau di Situs Resmi PPSSPP.
2. Buka file PSP atau PS2 yang sebelumnya telah didownload.
3. Kemudian setelah terbukan pada layar perangkat ponsel android anda akan terlihat seperti PSP yang mana terdapat tombol joystick.

Cara Main Game Playstation di Android

Cara Main Game PS2 di Android cukup mudah bukan, Hanya saja anda harus memiliki perangkat android versi 2.3 keatas dan pastinya memiliki spesifikasi tinggi. Apabila penasaran ingin memainkan game PSP dapat mengikuti cara diatas.

Demikian Cara Main Game Playstation di ponsel Android, semoga bermanfaat dan berguna bagi Anda semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon