9/21/2016

Google Allo Aplikasi Messenger Pintar Terbaru



Allo Aplikasi Messenger Terbaru dari Google - Belum lama ini beredar kabar bahwa Google akan segera merilis aplikasi messenger terbaru yang bernama Allo, aplikasi ini layaknya Facebook, Whatsapp, Line. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya Google merilis aplikasi Google Duo. Dua aplikasi dari Google ini sempat diperkenalkan dalam acara Google I/O Mei 2016.

Aplikasi Duo yang sebelumnya dirilis lebih difokuskan pada video chat. Namun untuk Google Allo kali ini difokuskan untuk mengirim pesan seperti mengirimkan stiker, emoji, coretan dan teks yang berukuran besar.

Baca: Mengenal Aplikasi Video Call Sederhana Google Duo

Apa Itu Google Allo ?
Menurut Wikipedia Indonesia, Google Allo adalah aplikasi pesan singkat seluler yang dikembangkan oleh Google, yang diumumkan pada Google I/O Mei 2016 dan tersedia pada Android dan iOS. (Sumber: Wikipedia)

Google Allo hampir mirip seperti Whatapp hanya perlu nomor telepon untuk mendaftarkan akun. Apa saja fitur yang ada didaamnya.

Aplikasi Google Allo

Fitur yang ada dalam aplikasi google allo cukup bagus dan banyak diantaranya;

Smart Reply
Smart Reply Google Allo
Fitur ini dapat membantu anda yang malas mengetik dan akan mengikuti gaya menulis anda. Karena setiap kata yang sering anda ketik akan tersimpan secara otomatis.

Google Assistant
Assistant Google Allo
Dengan melalui fitur ini Anda dapat melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung membantu.

Whisper and Shout
Whisper Google Allo
Mode ini dapat menyampaikan pesan emosi yang sedang dirasakan saat ini. Hanya dengan merubah ukuran teks yang menandakan apakan anda sedang dalam keadaan whisper (berteriak) atau sedang berbisik-bisik (shout).

Sticker, Ink dan Emoji
Sticker Google Allo
Mode ini mirip aplikasi sejenis yaitu Whatsapp namun fiturnya udah berasa seperti LINE. Anda bisa pakai stiker lucu-lucu, menambahkan emoji ke gambar, bahkan mencoret-coret gambar yang mau dikirim pakai ink

Incognito Mode
Incognito Mode Google Allo
Fitur ini dapat menjaga kerahasian saat mengirim pesan dan dapat disetel berapa lama akan terhapus secara otomatis.

Kesimpulan
Menurut beberapa situs yang telah mengulas tentang aplikasi ini, Aplikasi Google Allo ini kemungkinan akan mendapat banyak pemakai karena banyaknya terobosan dan fitur yang ada didalamnya.

Nah, apakah anda tertarik dan ingin mencobanya ? cara download langsung ke situs Apkmirror.com karena untuk yang versi bahasa indonesia belum resmi dirilis, atau langsung melakukan pra pendaftaran melalui PlayStore sehingga sewaktu-waktu telah resmi dirilis akan secara otomatis memberitahu anda untuk mendownload ke perangkat, hanya dengan mengunjungi Playstore Google Allo.

Demikian tentang Allo Aplikasi Messenger Terbaru dari Google, semoga berguna dan bermanfaat. 

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon