1/13/2017

Oppo A37 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017

Tags



HP Oppo A37 - Belum lama ini Oppo kembali merilis smartphone terbaru di Indonesia, Setelah sebelumnya merilis seri Oppo F1 Plus yang mengandalkan kamera dengan resolusi tinggi, kini menghadirkan kembali smartphone dengan kelebihan mampu mengambil foto dan video pada kondisi malam hari yang bernama Oppo A37.

Oppo A37 menghadirkan layar 5 inci, dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410, yang dapat dikatakan menggunakan chipset yang dibenamkan dalam smartphone android keluaran tahun 2015. Mari kita ulas sejenak spesifikasi apa saja yang ada pada hp oppo terbaru ini.
Oppo A37


Tentang OPPO A37
Dari sisi desain Oppo A37 memiliki desain cukup mewah dengan balutan warna yang terdiri dari Gold dan Rose Gold. Desainnya memang premium, karean Oppo merancangnya dengan bentuk bodi tipis dan memiliki berat yang ringan. Adapun untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 143.1 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 7.69 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 136 gram.

Seperti yang kami kutip melalui situs resmi Oppo Indonesia, harga Oppo A37 dibanderol diatas 2 Juta Rupiah, ternyata smartphone ini mengadopsi frame berbahan metal. Selain itu, tersedia pula layar berukuran 5 inci yang mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching), dan teknologi layar lengkung 2.5D. Sedangkan untuk resolusinya mencapai 1280 x 720 pixel, sehingga menghasilkan kepadatan layar sebesar 294 ppi. Oppo A37 dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya semakin kokoh, dan mampu menahan dari segala jenis goresan.

Selain itu, spesifikasi Oppo A37 juga dilengkapi memori internal berkapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Walaupun harga Oppo A37 dibilang cukup mahal, smartphone ini tak dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor ataupun fast charging. Bila Anda ingin memilikinya hanya disuguhkan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan balutan antarmuka Color OS 3.0 yang menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Sedangkan untuk suplai daya, mengandalkan baterai berkapasitas 2.630 mAh yang tertanam dibalik casing metal Oppo A37.

Spesifikasi Oppo A37


Spesifikasi Oppo A37
Sumber: gsmarena.com

Harga Oppo A37
Harga Oppo A37 juga dibanderol lebih mahal. Dimana satu unitnya dipasarkan sebesar USD$199 atau setara Rp. 2.6 Jutaan. Harga Oppo A37 setara dengan Xiaomi Redmi Note 3 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga serupa, namun memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi, karena dilengkapi chipset Snapdragon 650, Ram 2GB, Internal 16GB, processor Hexa Core, layar Full HD, dan fingerprint sensor.

Walaupun terbilang cukup mahal dan masih mengandalkan Chipset Snapdragon 410, namun smartphone ini memberikan desain yang menarik dan kamera yang sangat mumpuni yang dapat menghasilkan gambar yang bagus.

Baca: Specifications Oppo R5

Demikian informasi tentang oppo a37 beserta spesifikasi dan harga terbaru 2017, semoga bermanfaat.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon