4/06/2017

Cara Cepat Download Video Youtube di Android



Cara Download Video Youtube di Android - Siapa yang tak kenal dengan situs berbagi video Youtube. Sejak awal peluncurannya hingga kini situs ini menjadi rujukan para pembuat konten video untuk menyebarkan berbagai macam jenis video, seperti video tutorial blog, video lucu dan lain sebagainya.

Semenjak Google mengakuisi Youtube pada tahun 2006 yang lalu, sekarang youtube telah mengalami perubahan yang begitu besar. Nah, pasti kalian ingin mengetahui bagaimana cara download video youtube di android mudah dan cepat?. Hal ini dimaksudkan video kesukaan dapat dinikmati secara offline tanpa harus masuk ke aplikasi Youtube dan diputar kapanpun sesuai keinginan kita, seperti Cara Download Video Youtube dengan Browser Spark (Baidu) apabila ingin disimpan dalam komputer.

Cara Download Video Youtube di Android


Sebenarnya Google selaku pembuat sistem operasi android telah membenamkan aplikasi youtube disetiap smartphone. Akan tetapi banyak kekurangan dari aplikasi tersebut seperti tidak bisa menyimpan video ke media penyimpanan (SDCard).

Cara Download Video Youtube di Android dengan Aplikasi


Dalam artikel sebelumnya saya pernah membuat tutorial tentang Cara Download Video Youtube di Android tanpa menggunakan aplikasi, nah kali ini saya akan bagikan langkah-langkah mengunduh video youtube dengan aplikasi dentex.

Langkah 1, Search, Download dan pasang aplikasi Dentex Youtube Downloader di Android kalian.

Langkah 2, Setelah aplikasi terpasang kemudian coba lakukan percobaan untuk mengunduh video youtube dengan cara membuka aplikasi Youtube lalu buka video yang akan didownload setelah itu klik Share.
Cara Cepat Download Video Youtube di Android 1


Langkah 3, Setelah muncul jendela baru cari dan pilih Youtube Downloader.
Cara Cepat Download Video Youtube di Android 2


Langkah 4, Kemudian anda akan melihat jendela baru untuk memilih kualitas dan jenis video.
Cara Cepat Download Video Youtube di Android 3


Langkah 5, Setelah memilih format video klik tombol Download Here dan tunggu beberapa saat hingga video terunduh dengan sempurna.
Cara Cepat Download Video Youtube di Android 4


Demikian Cara Download Video Youtube di Android, semoga dengan menggunakan langkah-langkah diatas dapat membantu dalam menambah koleksi video di smartphone android kalian. (Sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-download-video-youtube-di-android/)

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon