4/12/2018

Cara Download ISO Office 365 Gratis



Cara Download ISO Office 365 Gratis - Ingin Download File ISO Office 365 mudah dan cepat? Pada kesempatan kali ini maxandro.com akan membahas bagaimana cara unduh ISO Office 365 Gratis langsung melalui server Microsoft.

Baru-baru ini pihak Microsoft telah menerbitkan halaman khusus yang dapat digunakan untuk mengunduh secara langsung file ISO Office 365. Cara ini sangat mudah dan simple, dijamin anda tidak perlu bantuan teknisi untuk melakukannya.
Cara Download ISO Office 365 Gratis


Untuk mengunduh gratis file instalasi Office 365 melalui server Microsoft hanya dengan memasukkan 25 krakter product key yang anda dapatkan sebelumnya saat membeli Microsoft Office.

Cara Download ISO Office 365 Gratis


Cara download ISO Microsoft Office terbaru yang akan saya informasikan ke kalian semua adalah cara mengunduh langsung dari server Microsoft. Jadi proses unduhnya cepat dan nggak ribet. Tanpa basa-basi lagi berikut Cara Download ISO Office 365 Terbaru.

Langkah-Langkah Cara Download ISO Office 365 Terbaru


Langkah 1
Sebelumnya kalian harus download software Windows ISO Downloader guna untuk mengunduh file ISO dari server Microsoft. Untuk mempermudah cari yang portable saja seperti yang saya gunakan kali ini.

Langkah 2
Buka software Windows ISO Downloader, kemudian pada bagian kanan atas Choose Software pilih Microsoft Office yang hendak didownload sebagai contoh Office 2016. Setelah itu pada Select Edition pilih edisi Microsoft Office yang anda inginkan, kemudian sesuaikan bahasa dan terakhir tekan tombol Download Now.
Cara Download ISO Office 365


Langkah 3
Tunggu beberapa saat hingga kalian dialihkan kebrowser lalu tunggu proses download sampai selesai.
Cara Download ISO Office 365 Terbaru

Demikian Cara Download ISO Office 365 Gratis Terbaru, semoga langkah-langkah diatas memudahkan anda dalam mendapatkan Office. Selamat mencoba.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon