4/01/2017

Warna dan Grafis Baru Yamaha Xabre 2017

Tags



Halo sahabat biker di seluruh Indonesia, Dalam kesempatan kali ini saya menyuguhkan berita tentang perubahan warna dan grafis pada motor Yamaha Xabre. Belum lama ini YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) baru saja mengumumkan ubahan warna dan desain pada sosok sport niked bike, Yamaha Xabre 2017.

Yamaha Xabre 2017 kali ini lebih mengambil tema yang diambil pun menonjolkan Young (muda), Gagah dan Extreme. Gaya extreme masih sengaja dipertahankan oleh pihak yamaha dan gaya minimalis tanpa banyak kombinasi yang diharapkan dapat mewakili keinginan konsumen muda. Untuk menambah semakin bergaya dapat menambahkan Aksesoris pada Motor Yamaha Xabre 150 yang sudah banyak diperjualbelikan.

Secara keseluruhan tidak ada perbedaan dari sosok motor yang sudah satu tahun mengaspal di jalanan Indonesia ini, jadi cuma ganti striping yang lebih minimalis dan pilihan warna yang lebih simple. Untuk menambah rasa gagah pada tunggangan berdesain gahar ini, konsumen bisa memilih warna matte, dan font tulisan “XABRE” biar nampak semakin jelas.

Ada 3 varian warna baru Yamaha Xabre 2017 yang punya fitur unggulan seperti Speedometer digital dan swing arm alumunium banana, antara lain warna Green Army yang terkesan dan terinpirasi dari warna baru tentara, untuk memberikan kesan lebih sangar sesuai tema motor ini yang punya style motor street fighter.. Ada juga warna Matte Red aka merah doff yang dipadukan dengan warna hitam dan warna Silver White yang didominasi warna silver dengan warna sekunder warna biru dibeberapa bagian detailing part seperti pada front fender dan tangki. Lebih lengkapnya mengenai perubahan warna Yamaha Xabre 2017 simak gambar dibawah ini.

Warna Baru Yamaha Xabre 2017


Yamaha Xabre 2017 (Green Army)
Yamaha Xabre 2017 Green Army


Yamaha Xabre 2017 (Matte Red)
Yamaha Xabre 2017 Matte Red


Yamaha Xabre 2017 (Silver White)
Yamaha Xabre 2017 Silver White


Nah, dengan adanya perubahan desain warna baru pada sosok Yamaha Xabre 2017 akan mempengaruhi harga? pertanyaan ini sering muncul dalam benak para pecinta motor, terkadang ada beberapa motor setiap mengalami perubahan desain warna harga akan naik, namun tidak bagi Yamaha Xabre. Pihak Yamaha Indonesia masih tetap memberlakukan harga yang sama yaitu Rp.30.300.000 (otr jakarta). Lalu selain harga yang tidak berubah apakah Spesifikasi Yamaha Xabre 150cc juga berubah? jawabannya adalah TIDAK.

Demikian info tentang perubahan warna dan grafis baru pada Yamaha Xabre 2017, semoga artikel ini membantu anda dalam menentukan pilihan kalian. Dan ternyata sudah mulai didistribusikan oleh pihak yamaha ke seluruh penjuru dealer tanah air. (sumber: http://www.yamaha-motor.co.id/product/xabre)

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon