5/18/2017

Cara Membuka Situs Yang Diblokir, 100% Work



Cara Membuka Situs Yang Diblokir - Tutorial yang akan kita bahas kali ini tentang Bagaimana caranya membuka situs yang telah diblokir? Terdapat banyak cara membuka situs yang diblokit internet positif, isp dan pemerintah. Situs yang diblokir biasanya mengandung konten-konten yang berbahaya seperti pornografi, berbau sara, dll.

Untuk mengetahui situs yang telah diblokir salah satu cara paling mudah yaitu dengan membukanya di browser chrome, firefox dan browser lainnya, jika anda menemui situs tersebut dialihkan ke Internet Positif ada kemungkinan situs tersebut telah diblokir oleh pihak yang berwenang.

Cara Membuka Situs yang Diblokir 100% Work


Sebenarnya banyak pihak yang berkaitan langsung dengan pemblokiran situs, yaitu antara pihak pemerintah dengan provider penyedia layanan jaringan internet (ISP). Kebijakan ini bertujuan demi kebaikan bersama, untuk memujudkan lingkungan masyarakat yang harmonis. Namun bukan hanya itu saja, pemblokiran situs / blog berbahaya dapat melalui komputer langsung, simak pada artikel saya sebelumnya Cara Blokir Situs di Komputer.

Dengan membuka situs yang telah diblokir dapat membawa dampak buruk bagi Anda dan dapat membahayakan komputer, Mengapa demikian? sebab situs yang telah diblokir selain bermuatan konten berbahaya juga terdapat malware / virus yang setiap saat dapat menjangkiti sistem operasi komputer. Seperti belakang yang terjadi dengan serangan malware wannacry.

Masih ingin mengetahui cara membuka situs yang diblokir, simak caranya dibawah ini.

Cara Membuka Situs yang Diblokir

Jadi sebenarnya untuk membuka situs yang diblokir internet positif atau yang lainnya cukup mudah salah satunya yaitu menggunakan add-ons atau extensi yang ada pada setiap browser, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana cara membuka blokir internet positif dengan add-ons di firefox dan chrome.

Jika anda selama ini menggunakan browser Chrome dan Firefox dapat menggunakan Add-ons yang telah disediakan.

Jika anda menggunakan browser Chrome, buka menu Setting > Extensions > Get more extensions kemudian ketikan AnonymoX.

Jika anda menggunakan browser Firefox, buka menu Tools > Add-ons atau Ctrl+Shift+A > Extensions kemudian cari Add-ons AnonymoX

Setelah anda berhasil menemukan AnonymoX install disalah satu browser yang kalian gunakan Chrome atau Firefox sampai selesai, kemudian Restart browser anda.

Untuk menggunakan add-ons AnonymoX centang pada bagian "Active" untuk mengaktifkannya pada browser Chrome dan "On" pada browser Chrome, seperti terlihat seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Chrome dan Firefox


Demikian Cara Membuka Situs yang Diblokir paling mudah dan cepat, sebenarnya cara ini tidak dibenarkan sebab dapat berdampak buruk bagi anda yang memiliki anak-anak, maka dari itu "Bijaklah dalam menggunakan Internet"

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon