5/16/2017

Emulator Android Untuk PC Selain Bluestacks



Emulator Android Terbaik Untuk PC, Bluestacks adalah salah satu emulator Android terbaik sampai saat ini, hanya saja tidak begitu ramah bagi PC yang memiliki spesifikasi rendah. Emulator Android sendiri berfungsi untuk menjalankan aplikasi android di PC, selain itu juga dapat digunakan untuk download dan memainkan berbagai macam game.

Terdapat banyak alasan seseorang ingin menjalankan aplikasi Android di PC mereka. Hal ini dimungkinkan sebab para pengembang ingin mengujinya sebelum diedarkan secara resmi di Play store. Di sisi lain bagi seorang gamer kemungkinan ingin menggunakan mouse dan keyboard agar dapat leluasa dalam memainkan game yang telah didownload.

Emulator Android Untuk PC Selain Bluestacks


Namun meski begitu untuk menjalankan emulator android di PC, anda membutuhkan spesifikasi PC yang lumayan agar bisa berjalan dengan lancar seperti RAM minimal 2 GB atau lebih baik 4 GB agar emulator bisa berjalan dengan lancar tanpa lag / hang. Selain spesifikasi PC yang baik anda juga membutuhkan aplikasi amulator yang baik agar bisa bisa berjalan dengan baik pula.

Salah satu emulator android yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Bluestacks. Bluestacks memiliki fitur yang menarik dan bisa berjalan dengan lancar maka tidak heran jika banyak pecinta android yang menggunakanya. Namun adapula emulator selain bluestack yang dapat kalian gunakan dalam menjalankan aplikasi android di PC, selengkapnya simak dibawah ini.

Emulator Android Untuk PC Selain Bluestacks


Diantara sekian banyak emulator android yang berkeliaran di internet, berikut jajaran aplikasi emulator pc terbaik selain bluestacks.

AMIDuOS
AMIDuOS pertama ada di daftar kami dan ini adalah emulator Android yang relatif baru untuk PC. Aplikasi yang satu ini hadir dalam dua rasa yakni Lollipop dan Jelly Bean.
www.amiduos.com

Android Studio
Android Studio muncul dengan banyak alat untuk membantu pengembang membuat aplikasi dan game khusus untuk Android. Di sini ada emulator built-in yang dapat Anda gunakan untuk menguji aplikasi atau permainan Anda.
https://developer.android.com/studio/index.html

Andy
Andy masih berhasil membuktikan dirinya sebagai pengganti aplikasi seperti Bluestacks. Aplikasi ini menawarkan pengalaman Android termasuk aplikasi produktivitas, peluncur, permainan, dan Anda bahkan dapat menginstal akses root jika diperlukan.
http://www.andyroid.net/

Genymotion
Emulator Android ini ditujukan untuk pengembang yang ingin menguji aplikasi atau game mereka di berbagai perangkat tanpa benar-benar diharuskan untuk memiliki perangkat tersebut. Anda dapat mengkonfigurasi emulator untuk berbagai perangkat dengan berbagai versi Android untuk membantu sesuai dengan kebutuhan Anda.
https://www.genymotion.com/
Baca: Cara Install Emulator Genymotion dan Install BBM Android di PC.

KoPlayer
KoPlayer adalah emulator Android yang lebih baru untuk PC. Fokus utama emulator adalah bermain game. Anda bisa menggunakan pemetaan kunci untuk meniru controller dengan keyboard Anda.
http://www.koplayer.com/id/

Manymo
Manymo adalah pilihan yang menarik. Sebagian besar karena emulator sebenarnya sedang online. Aplikasi ini tidak hanya membuatnya cross-platform dengan hampir ke setiap OS desktop, tapi ia juga bekerja pada setiap komputer tanpa memerhatikan chipset-nya.
https://www.manymo.com/

MEmu
MEmu adalah salah satu emulator Android yang akan datang dan tampaknya berjalan cukup baik. Salah satu fitur terbesarnya adalah dukungan untuk chipset AMD dan Intel.
http://www.memuplay.com/

Itulah Emulator Android Terbaik Selain Bluestacks, yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi android di pc. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian. Ingin mencobanya?dapat langsung mengunjungi link yang tertera diatas.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon