5/04/2017

Review Game Poke Arena Game Pokemon Terbaru

Tags



Poke Arena - Game Online Android terbaru yang mengusung tema pertarungan para monster pokemon dengan dibalut grafik 3D, dan dapat dimainkan secara online.

Perlu diketahui bahwa beberapa tahun yang lalu ada sebuah game yang sangat fenomenal, yang tidak lain Game Pokemon Go. Kali ini ada salah satu pembuat game android Xu Rantong mencoba menghadirkan permainan yang menghadirkan monster-monter pokemon seperti Pikachu, Chamender, Bulbassur dan lain-lain yang bertemakan RPG yaitu Game Poke Arena.

Game Poke Arena Android


Poke Arena tidak mengharuskan kalian untuk keluar rumah dan berburu monster seperti Game Pokemon Go. Di Poke Arena, kalian akan di suruh mengumpulkan monster-monster pokemon yang ada, kemudian kamu latih agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya, caranya yaitu dengan mengumpulkan alat-alat yang di butuhkan untuk membantu evolusi monster menjadi lebih kuat, dan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Untuk menyelesaikan misi-misi yang ada dalam Game Poke Arena, kalian harus melakukan pertarungan persahabatan dengan pengguna yang lain atau mengikuti laga yang ada. Pada awalnya memang membuat kita kalian sedikit bingung, tetapi lama-kelamaan kalian akan memahami permainan ini dengan sendirinya, kuncinya adalah satu.

Kunci sukses bermain GAME POKE ARENA adalah "Ikuti, baca dan pahami instruksi yang telah diberikan"

Game Pokemon yang ditawarkan kali ini sedikit berbeda sebab game ini memiliki sebuah skenario. Sehingga setiap kali kalian menyelesaikan sebuah misi akan mendapatkan sebuah hadiah, hadiah tersebut dapat berupa gold, berlian, mutiara, kartu evolusi, kartu akrab pet, dan masih banyak hadiah lainnya.

Baca Juga Game Pokemon Lainnya:

Inilah yang membuat game ini cepat populer dan menarik minat para pecinta game Android, walaupun game ini belum secara resmi dirilis. Lalu apasaja yang ada dalam game poke arena ini.

Seperti yang telah saya kutip melalui PlayStore, inilah sekilas mengenai game poke arena.

  • Lebih dari 900 monster yang dapat kamu temui dan kamu miliki. Disini kamu juga akan menemukan dan dapat memiliki monster legenda, asuh monstermu sampai sekuat mungkin dan evolusi monstermu ke tingkat yang lebih tinggi. 
  • PVP dalam guild dan liga. Bangun tim yang paling kuat untuk mengalahkan pelatih lain.
  • Strategi tim yang baik adalah kunci untuk memenangkan pertempuran.
  • Grafis game 3D yang lincah.


Apabila dilihat dari kutipan game diatas, cara bermain game poke arena cukup mudah, dimana kita sebagai pemain diharuskan mengumpulkan monster pokemon untuk dilatih hingga kuat agar dapat memenangkan setiap pertarungan dan dapat menyelesaikan misi-misi yang telah diatur dalam skenario.

Cara Bermain Game Poke Arena


Cara untuk memainkan Poke Arena di Android cukup mudah yaitu dapat mendaftarkan akun melalui alamat email atau melalui Akun Facebook. Kemudian lanjutkan dengan memilih beberapa karakter yang sesuai dengan keinginan kalian.

Jika kalian sudah memiliki akun dan masuk ke Game Poke Arena langkah selanjutnya adalah dengan mengikuti instruksi yang telah diberikan kemudian pahami secara perlahan, lama-kelamaan kalian juga nanti akan mengerti. Untuk pengguna baru, disini tidak ada banyak yang bisa kamu lakukan selain mengikuti instruksi yang di berikan. Instruksi tersebut meliputi mencari pet, mengerjakan tugas, melakukan pelatihan, serta bagaimana cara mencari teman.

Catatan: Ingat game Poke Arena belum "Resmi DiRilis" jadi jika masih ada bug itu dikarenakan game ini masih dalam tahap pengembangan.

Mudah bukan cara bermain game Poke Arena, apabila kalian berminat main segera buka play store dan download game poke arena.

Demikian review dan Cara Bermain Game Poke Arena, semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan berguna bagi kalian semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon