6/19/2017

Cara Menjalankan Android di PC Tanpa Emulator



Cara Menjalankan Android di PC Tanpa Emulator, Sistem Operasi Android hingga saat ini telah berjalan di hampir 2 juta perangkat, ada banyak pengguna yang ingin memperluas kemampuan sistem operasi tersebut dengan menjalankannya melalui  PC atau laptop mereka.

Emulator seperti BlueStacks atau Emulator Selain BlueStacks telah membantu pengguna PC untuk mendownload dan menginstal aplikasi Android secara langsung ke dalam sistem mereka. Tapi, bagaimana jika Anda bisa menggunakan Android seperti sistem operasi sehari-hari di PC atau laptop Anda tanpa emulator? Bagaimana jika Anda bisa menghirup kehidupan baru ke komputer lama Anda dengan Android Marshmallow? Solusinya adalah dengan menggunakan Remix OS.

Cara Menjalankan Android Marsmallow di PC tanpa Emulator
Source: jide.com/remixos-for-pc


Remix OS didasarkan pada pengkodean Marshmallow Android asli, namun dengan sentuhan yang mengejutkan. OS memungkinkan Anda menjalankan Android dan aplikasinya seperti OS desktop. Artinya Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam bentuk windows. Anda bisa terus menggunakan mouse dan keyboard untuk navigasi di OS juga.

Catatan penting:
Dianjurkan agar Anda menginstal Remix OS pada PC lama, sebab OS ini diperbarui secara berkala untuk perbaikan bug dan tidak terlepas dari masalah.

Cara Menjalankan Android Marsmallow di PC Tanpa Emulator


Langkah 1:
Kunjungi link berikut ini http://www.jide.com/remixos, Kemudian Anda akan disambut dengan opsi untuk mendownload paket instalasi.

Langkah 2:
Setelah Anda memutuskan untuk mendownload, Anda harus memastikan Anda mendownload versi 32-bit atau 64-bit tergantung pada konfigurasi sistem Anda. Installer tersedia dalam mode download standar atau menggunakan torrents.

Langkah 3:
Penginstal paket menyertakan gambar dan file eksekusi. Setelah membuka installer Remix OS yang dapat dieksekusi, Anda perlu me-mount file gambar.

Langkah 4:
Selanjutnya, Anda bisa membuat pilihan untuk menginstal OS secara langsung di hard disk Anda atau pada flash drive. Saat memilih yang pertama, Anda bisa menjalankan Windows dan Remix OS pada sistem berbeda secara bergantian.

Langkah 5:
Setelah penginstalan selesai (jika Anda menginstalnya pada hard disk), prompt reboot akan ditampilkan. Lanjutkan untuk me-restart sistem Anda agar memungkinkan perubahan diterapkan.

Langkah 6:
Setelah reboot sistem Anda, Anda dapat memilih untuk memulai Windows atau Remix OS.

Langkah 7:
Setelah sistem Remix OS dimuat, setup terakhir dari sistem operasi Anda menyambut Anda. Syarat dan ketentuan standar, pengaturan bahasa, pengaturan Wi-Fi dll. Begitu penyiapan selesai, Anda bebas menggunakan OS seperti Anda akan menggunakan PC Windows tradisional.

Demikian Cara Menjalankan Android di PC Tanpa Emulator, semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon