7/31/2017

Cara Menonaktifkan Email Pemberitahuan LinkedIn



Cara Menonaktifkan Email Pemberitahuan Linkedin - Linkedin adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh kalangan profesional khususnya para pekerja. Media sosial linkedin berbeda dengan facebook dan twitter sebab media sosial ini dapat dimanfaatkan untuk memperluas jaringan, mencari pekerjaan dan dapat berkomunikasi dengan profesional yang lain. Tapi, terkadang anda merasa terganggu dengan pemberitahuan email dari linkedin.

Setiap email yang masuk dari Linkedin bahkan dapat diterima setiap hari. Untuk menghindari hal kotak email anda dibanjiri pemberitahuan dari Linkedin, berikut ini adalah beberapa cara untuk menonaktifkan pemberitahuan dari Linkedin.

Cara Menonaktifkan Email Pemberitahuan Linkedin Terbaru


Langkah ini digunakan untuk menghindari agar kotak masuk email tidak dibanjiri oleh email pemberitahuan dari LinkedIn.

1. Buka akun Linkedin, https://www.linkedin.com
2. Masuk ke menu Pengaturan Akun, kemudian klik opsi Privasi dan Pengaturan.
Cara Menonaktifkan Email Pemberitahuan Linkedin

3. Setelah itu pilih menu Komunikasi, lalu klik Frekuensi E-mail, tunggu hingga muncul halaman baru, setelah itu pada bagian Pesan (Pesan dari anggota linkedin) ganti menjadi Nonaktif.

Cara Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan Linkedin

Selain menggunakan cara diatas, Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan memilih Updates Jaringan. Pada opsi ini tertera empat perincian yang masih aktif, selanjutnya nonaktifkan pada pilihan Update Jaringan.

Dengan langkah-langkah diatas, diharapkan kotak masuk email Anda tidak akan dipenuhi email pemberitahuan dari LinkedIn. Jika anda sudah membuat akun LinkedIn baca Cara Membuat URL Profile di LinkedIn.

Demikian Cara Menonaktifkan Email Pemberitahuan LinkedIn dengan mudah dan cepat, semoga berguna dan bermanfaat.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon