7/17/2017

Nokia 8 "Diduga" Segera Hadir Dengan Harga $600

Tags



Nokia 8, Setelah meluncurkan Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, HMD Global sekarang nampaknya telah bersiap untuk memperkenalkan setidaknya satu smartphone Android kelas atas. Baru-baru ini, kami mendengar bahwa Nokia 8 dan Nokia 9 mungkin telah berada pada lini produksi, dan hingga saat ini hanya satu dari model ini yang segera diluncurkan dalam waktu dekat yakni Nokia 8.

Nokia 8


Menurut situs terpercaya WinFuture.de, Nokia 8 memiliki nomor model TA-1004. Belum lama ini, diasumsikan bahwa TA-1004 akan diluncurkan sebagai Nokia 9, namun WinFuture mengatakan bahwa nama akhir ponsel tersebut haruslah Nokia 8.

Spesifikasi Nokia 8

Nokia 8 diperkirakan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, yang selanjutnya menampilkan RAM 4 GB, dukungan dual SIM, dan memori internal 64 GB. Handset ini kemungkinan menampilkan layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) minimal 5,3 inci, dan bisa memiliki kamera bermerek Zeiss.

Harga Nokia 8

Menurut laporan bahwa, Nokia 8 akan tersedia dalam empat varian warna dan harganya terbilang cukup mahal yakni $600 bila di rupiahkan mencapai 8 Jutaan (menggunakan nilai tukar rupiah hari ini).

Beberapa bulan yang lalu, sebuah video yang bocor mungkin telah menunjukkan Nokia 8, atau setidaknya versi awalnya. Lebih tepatnya, Nokia 8 bisa jadi hp android kelas atas yang dimiliki oleh Nokia.

Sumber: PhoneArena | Winfuture

2 comments

saya suka dengan tampilan bodynya yang tampak elegan

betul sekali mas, terimakasih telah berkunjung mas

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon