9/05/2018

Cara Blokir Iklan Pop Up Yang Menggangu



Cara Blokir Iklan Pop Up - Ketika anda sedang browsing, kemudian anda menemukan artikel yang menarik untuk dibaca dan tiba-tiba muncul iklan pop-up yang mengganggu dan berurutan silih berganti. Pasti anda jengkel harus menutup iklan pop up satu persatu. Sehingga waktu anda terbuang dengan sia-sia hanya untuk mengurusi pop up.

Dari sisi pemilik blog akan merugikan sebab pengunjung akan segera menutup halaman yang hendak dibaca. Dan bagi visitor akan merasa terganggu, mungkin akan melaporkan kepada pihak Google untuk segera men-takedown blog tersebut karena dianggap spam.

Jika anda termasuk orang yang tidak suka dengan iklan pop up atau iklan yang secara bersamaan terbuka sendiri ke jendela browser, ada baikknya anda memblokirnya dengan ekstensi yang telah disediakan pihak ketiga untuk dipasangkan pada browser kalian.

Baca: Cara Membuka Situs yang Diblokir.

Untuk anda ketahui bahwa pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang cara memblokir iklan pop up di browser Chrome. Sebab browser ini cukup familiar dan sering digunakan para pengguna internet saat ini.

Cara Blokir Iklan Pop Up di Google Chrome


1. Buka Google Chrome yang telah anda pasang di komputer, kemudian buka dengan meng-klik tombol Menu pada pojok kanan atas setelah ittu klik Settings (Setelan).
Cara Blokir Iklan Pop Up


2. Kemudian scrool kebawah hingga menemukan Advanced, lalu cari pada bagian Privasi and security kemudian klik Content settings
Cara Blokir Iklan Pop Up Chrome


3. Jendela baru akan terbuka kemudian cari Pop-ups and redirect
Cara Blokir Iklan Pop Up Google Chrome

Baca: Cara Blokir Situs di Komputer.

4. Kemudian akan muncul lagi jendela baru setelah itu nonatifkan pada Allow menjadi Blocked (recommended).
Cara Blokir Iklan Pop Up di komputer

Tutorial tentang blokir iklan pop up di Google Chrome diatas tidak pasti akan memblokir keseluruhan iklan, sebab ada beberapa jenis iklan pop up yang cukup sulit diblokir, dan solusi anda untuk mengatasinya adalah dengan memasang ads blocker.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon