10/03/2018

Lenovo K9 Indonesia Dibanderol 2 Jutaan

Tags



Lenovo setelah sekian lama tidak merilis smartphone di Indonesia, akhirnya merilis produk terbarunya dengan model anyar, yaitu Lenovo K9. Menariknya ponsel baru Lenovo ini memiliki empat kamera yaitu dua dibagian depan dan 2 dibagian belakang.

Lenovo K9 ( Foto: suara.com)


Kualitas yang diusung keempat kamera tersebut pun sama, yaitu 13 MP + 5 MP. Selain itu juga telah didukung dual LED Flash yang tersedia di bagian belakang. Tiap flash memiliki warna berbeda, satu putih dan lainnya jingga. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan gambar yang lebih realistis.

Baca: Spesifikasi Lenovo Vibe X2 LTE.

Kelebihan lain dari kamera Lenovo K9 adalah mampu mengambil gambar dalam keadaan gelap dan menghasilkan tiga hasil gambar sekaligus. Penasaran dengan Spesifikasi Lenovo K9, akan saya bahas secara singkat dibawah ini.

Lenovo K9 yang dihadirkan resmi di Indonesia mengusung layar 5,7 inch dengan resolusi HD dan memiliki FullView Display 18:9 yang menjadi salah satu tren smartphone saat ini. Dapur pacu K9 menggunakan chipset MediaTek MT6762 dengan dukungan RAM 3GB dan storage internal 32GB,  yang masih bisa anda tambahkan hingga 64GB dengan microSD eksternal.

Kemudian untuk urusan baterai smartphone ini dilengkapi baterai 3.000 mAh, USB Type C, face unlock dengan kecepatan 0,93 detik, serta pemindai sidik jari yang membuka ponsel secepat 0,27 detik.

Baca: Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro

Lenovo K9 akan dijual secara serentak melalui flash sale dimulai tanggal 11 Oktober 2018 mendatang, dengan harga 2 Jutaan.

Demikian informasi singkat tentang produk baru dari Lenovo, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

MaxAndro.com (ex. androsoftware.xyz) Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih

Admin MaxAndro
EmoticonEmoticon